Sunday, March 4, 2012

10 Ide Bisnis dan Peluang Usaha Baru


Ada beberapa perkembangan pasar, menawarkan peluang bisnis baru yang cukup menjajikan keuntungan yang besar.  Dalam posting ini kita akan melihat tren dan masalah masa depan yang akan menghasilkan peluang bagi para pengusaha.

Beberapa tren pasar menunjukkan kenaikan, mengingat kepentingan konsumen dan teknologi baru. Kecenderungan yang paling jelas dan bisnis peluang baru ditujukan untuk kesehatan, pendidikan, dan teknologi.

Peluang Bisnis Bidang Kesehatan
  1. Pusat kebugaran.  Ada permintaan yang tinggi untuk jasa seorang gimnasium dan pusat kebugaran.  Peluang bisnis baru yang ditujukan untuk manajemen kesehatan latihan yang komprehensif, renang, aerobik, bersepeda, dan kegiatan rekreasi dan olahraga.
  2. Makan Sehat.  Ceruk lain difokuskan pada kesehatan di bisnis makanan kesehatan. Ini adalah niche baru yang tidak bersaing dengan makanan cepat saji, tapi tentang grup baru dari konsumen, terutama wanita yang peduli tentang tubuh mereka, orang yang bermain olahraga, dan orang tua mencari cara untuk mengurangi risiko kolesterol yang tinggi. Hal ini menghasilkan peluang bisnis baru bagi pengusaha yang benar mengidentifikasi niche ini di kota Anda.
  3. Makanan suplemen.  Lain pasar yang belum dimanfaatkan betul di Indonesia adalah bisnis suplemen makanan.  Ini peluang bisnis yang inovatif sangat bergantung pada rekomendasi dari spesialis atau dokter untuk calon pelanggan.

Peluang Bisnis Bidang Pendidikan
  1. Sekolah Bahasa.  Sekolah bahasa memiliki ledakan di kota besar. Tahun lalu ketika mereka fokus pada program lambat dan jangka panjang, bisnis telah berubah untuk mengajar dalam bahasa yang praktis dan jangka pendek.  Ada potensi besar sebagai peluang bisnis di kota-kota kecil, bisnis sekolah bahasa.
  2. Pendidikan Online.  Semakin banyak orang di Indonesia menggunakan internet sebagai platform pendidikan. Ini memiliki manfaat besar untuk pendidikan tradisional, terutama untuk biaya rendah dan waktu yang fleksibel.  Saya sarankan melihat kursus online yang ditawarkan oleh 100 Bisnis , untuk mempertimbangkan karena mengembangkan model bisnis ini.  Bisnis Peluang untuk Niche Penghasilan Rendah.
  3. Similar obat.  Kurang dari 10 tahun, pemasaran obat mulai memiliki pertumbuhan yang sama. Dasar dari bisnis ini adalah di luar harga, mengembangkan hubungan dengan masyarakat berpenghasilan rendah.  Dengan berfokus pada niche spesifik, strategi bisnis dikembangkan untuk memaksimalkan penjualan mereka, bahkan dengan pasar yang terlihat miskin.
  4. Naturism atau Obat Alami.  Obat alami adalah pasar dengan potensi besar. Jenis bisnis tetap professionalized, seperti yang kita temukan terutama di pasar seperti toko-toko penjual herbal dan tanaman.  Ini adalah peluang bisnis masa depan bagi mereka yang dapat memasarkannya dalam paket baru.
  5. Perumahan Terjangkau.  Karena tingginya biaya perumahan, ada beberapa alternatif yang sedang dilihat sebagai peluang bisnis .  Misalnya, sewa kamar, dimana permintaannya terus meningkat selama tahun akibat krisis ekonomi. Sewa, administrasi atau manajemen layanan ini menyajikan kuartal kesempatan. Juga pengelolaan pinjaman hipotek banyak ruang untuk para profesional.


Peluang Bisnis Teknologi
  1. Menjual produk secara online.  Dalam pengalaman saya, semakin banyak orang Indonesia bersedia untuk berbelanja online.  Bidang ini masih dalam masa pertumbuhan, sehingga menawarkan sebuah peluang bisnis yang inovatif bagi mereka yang dapat posisi website di search engine, dan menawarkan produk dengan harga yang baik.
  2. Tidak berwujud produk.  Sebuah pasar yang kompetitif kecil dengan potensi tinggi, adalah tidak berwujud, seperti mengembangkan aplikasi android untuk ipod, game online, jaringan sosial, viral marketing, dll.

Diatas hanya merupakan gambaran singkat dari ide bisnis apa yang baru saat ini.  Anda tinggal mengambil beberapa poin diatas untuk melanjutkan pencarian dan mengembangkannya, selanjutnya menjadikannya sebuah usaha.  Selamat Mencoba

Related Posts

10 Ide Bisnis dan Peluang Usaha Baru
4/ 5
Oleh

2 comments

July 27, 2012 at 7:20 AM delete

Terima kasih atas kunjungannya kawan.
Penciptaan ide itu cukup sederhana, dia terlahir karna kebutuhan. Karna kita butuh, maka kita akan mencarinya atau menciptakannya. Entah dia berupa sesuatu hal yang baru ataukan sebuah inovasi.
Selamat berkreasi kawan

Reply
avatar