Thursday, April 27, 2017

Lomba Ide Bisnis Total Hadiah 200 Juta


Iidebisnis.Blogspot.Com - Inilah kesempatan terbaik untuk para calon pengusaha muda di Indonesia.  Jika Anda memiliki ide-ide bisnis yang brilian untuk segera direalisasikan menjadi usaha, tapi terkendala modal atau mungkin saja telah dilakukan tapi masih susah untuk dikembangkan karna terkendala modal.

Kini saatnya Anda buktikan bahwa Ide Anda benar-benar brilian.  Ide bisnis yang Anda yakini akan menjadi besar, yang dapat mempekerjakan beriku karyawan dan bisa membantu pemerintah dalam menekan angka pengagguran di Indoesia.  Dan dapat memaksimalkan dan memberdayakan lingkungan sekitar usaha yang Anda dirikan.

Jika belum memiliki ide bisnis, tetapi ingin berusaha silahkan cari disitus ini.  Ide bisnis tersebut Anda bisa pelajari dan menambah literaturnya diinternet dan setelah paham cara menjalangkannya.  Saatnya, mendaftarkan pada kompetisi yang dilakukan oleh Sahabat Nestle.  Dengan nama kompetisi NescKickStar.

Disampaikan dalam situsnya, Nescafe Kickstar merupakan Sebuah program untuk anak muda berjiwa entrepreneur yang ingin mewujudkan ide bisnisnya. Bersama para mentor yang sudah terbukti di bidangnya, peserta akan mempelajari semua hal yang diperlukan untuk memulai sebuah bisnis.



Saatnya Anda bergabung dengan para Entrepreneur dan Menangkan hadiah total Rp.200.000.000. 
Adapun Jadwal kompetisini, sebagai berikut :

SUBMIT IDE BISNIS 
20 APRIL - 30 MEI 2017

PRESENTASI IDE BISNIS 
10 - 14 JULI 2017

KARANTINA PEMENANG 
7 - 9 AGUSTUS 2017

 Jangan sampai Anda Ketinggalan, Silahkan Akses disiniuntuk menuju situsnya.

Related Posts

Lomba Ide Bisnis Total Hadiah 200 Juta
4/ 5
Oleh