Monday, December 30, 2013

Mempertahankan orang Salesforce

Salesforce telah menjadi sistem front-end bagi banyak organisasi dalam beberapa kali. Sementara mereka mungkin menggunakan sistem back-office lainnya juga, Salesforce telah menjadi sistem utama untuk berbagi, berkolaborasi dan menyelaraskan proses bisnis untuk sukses.  CIO membutuhkan tim yang berdedikasi untuk mempertahankan organisasi Salesforce dan ini telah menyebabkan permintaan untuk layanan baru penawaran dari penyedia solusi seperti Astadia yang memberikan peningkatan terus-menerus dan pemeliharaan untuk platform ini dan setiap sistem pendukung atau terintegrasi dan aplikasi. Klien menghargai pilihan Salesforce Sustainment & Pemeliharaan layanan Astadia untuk alasan berikut:

Mereka mendapatkan sumber daya jangka panjang yang dilakukan, yang memelihara, meningkatkan dan mendukung sistem TI mereka dengan harga terjangkau penagihan.
Mereka tidak memiliki tanggung jawab menjaga kuat di-rumah tim yang harus terus-menerus berubah dengan berkembang bisnis dan selalu berubah teknologi mereka. Konsultan merasa lebih mudah untuk berevolusi dan beradaptasi karena berbagai proyek dan klien kita jumpai dalam karir kita sehari-hari.

Mereka tidak memiliki biaya berulang dan proses tepat waktu untuk menemukan konsultan, meninjau tawaran, mendapatkan persetujuan, menandatangani kontrak dan kemudian on-boarding sumber daya untuk setiap proyek yang cukup besar diminta oleh bisnis. Klien kami telah menyadari bahwa mereka menghabiskan banyak waktu, tenaga dan akhirnya uang dalam proses ini yang bisa lebih baik diterapkan untuk tugas-tugas yang lebih produktif di tangan.
  • Mereka tidak harus menunggu untuk upgrade penting untuk sistem mereka yang mungkin menyebabkan bisnis untuk menderita.
  • Sementara mendelegasikan pemeliharaan dan dukungan proyek-proyek jangka panjang untuk pasangan seperti Astadia, in-house sumber daya yang Klien teknis dapat fokus pada proyek-proyek prioritas yang lebih tinggi dan efektif membangun Sistem Bisnis baru.
  • Mereka mendapatkan lebih banyak eksposur ke tren terbaru dalam solusi teknologi melalui sumber daya kami konsultasi yang berkolaborasi satu sama lain sangat sering.
  • Mereka bisa dibuat khusus sesuai dengan layanan mereka yang terbaik.
  • Mereka mendapatkan penghematan biaya dari mitra seperti Astadia dengan Global Delivery Center.

sumber : http://legacy.astadia.com/blogdetail?id=a2V40000000SfPpEAK

Related Posts

Mempertahankan orang Salesforce
4/ 5
Oleh