Friday, February 17, 2012

40 Ide Bisnis yang berhubungan dengan Kedokteran dan Kesehatan


Kata pepatah lama " Antara kesehatan dan uang, kesehatan pertama . "

Dikatakan bahwa kesehatan adalah keadaan fisik, mental dan sosial, bukan hanya tidak adanya penyakit atau kelemahan. Semua orang di beberapa titik kita bersedia untuk membayar apa pun untuk melestarikannya, dan ini adalah alasan utama mengapa yang berhubungan dengan bisnis kesehatan adalah bisnis besar .  Tulisan ini sangat luas dan beberapa segmen bisnis yang berkaitan dengan kesehatan dan kedokteran mungkin memerlukan investasi yang besar, bagaimanapun, hari ini saya berbagi setidaknya 40 ide kewirausahaan di industri kesehatan bahwa investasi besar tetapi banyak kreativitas dan inisiatif diperlukan untuk mounting.


  1. Penjualan obat-obatan seperti kasa, sarung tangan, masker dan sebagainya.
  2. Distribusi peralatan seperti penjepit, escarpelos, termometer, dll.
  3. Membuat seragam, baju dan pakaian untuk perawat dan dokter
  4. Penghasilan tongkat, kursi roda, pejalan kaki dan kruk
  5. Laundry rumah untuk rumah sakit kecil
  6. Makanan layanan kepada panti jompo dan rumah sakit
  7. Penjualan peralatan pembersih seperti sabun, desinfektan dan deodoran
  8. Penjualan vitamin dan suplemen gizi
  9. Distribusi obat-obatan alami
  10. Kecil dengan distribusi farmasi generik
  11. Penjualan kit dan kit rumah pertolongan pertama
  12. Direktori iklan yang disponsori kesehatan
  13. Limbah Beracun Manajemen (spesialisasi diperlukan)
  14. Broker asuransi
  15. Mount klinik pedesaan dengan pelayanan dasar
  16. Membeli, memperbaiki dan menjual peralatan medis (unit)
  17. Koordinasi dan janji pengingat melalui telepon (dokter - pasien)
  18. Impor peralatan medis seperti mikroskop, dopplers, stetoskop, tc.
  19. Kelas yoga, relaksasi dan pernapasan
  20. Perawatan pasien terbaring di tempat tidur
  21. Perawatan pasien dengan khusus
  22. Pengembangan perangkat lunak untuk dokter (catatan)
  23. Swasta transportasi pasien
  24. Penjualan semen, plester dan amalgam gigi
  25. Iklan dan promosi produk medis
  26. Distribusi perban elastis
  27. Distribusi spatula plastik, jarum suntik, pispot, sendok, dll.
  28. Industri tirai dan tempat tidur rumah sakit
  29. Alat sterilisasi layanan
  30. Penjualan pembangkit listrik kecil dan menengah untuk panti jompo
  31. Aksesori dan persediaan diabetes
  32. Penjualan spesialisasi gula dan makanan
  33. Ritel distributor obat
  34. Web desain untuk rumah sakit, panti jompo dan sinis
  35. Dekorasi rumah sakit anak-anak
  36. Hiburan layanan untuk pasien
  37. Layanan kios dan / atau kafetaria di rumah sakit dan sanatoriums
  38. Sensitif konseling kepada pasien
  39. Pengasuhan dan konseling
  40. Interpreter layanan bagi pasien asing

Kedokteran adalah cabang mulia dan berkontribusi untuk membuat lebih baik bisa sangat memuaskan. Dan seperti yang Anda lihat kemungkinan tidak terbatas dan terbaik dari semua (meskipun akan membantu) Anda tidak perlu menjadi dokter untuk mengoperasikan sebagian besar pilihan ini.

Related Posts

40 Ide Bisnis yang berhubungan dengan Kedokteran dan Kesehatan
4/ 5
Oleh

2 comments

September 26, 2017 at 12:28 AM delete

bisnis ini bisa jadi salah satu dari bisnis yang sangat bagus menjadi distributor produk kesehatan
http://lapak4lifebisnis.com/

Reply
avatar
Anonymous
February 5, 2022 at 8:07 PM delete

Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman

Reply
avatar