Wednesday, March 16, 2011

10 Ide dan Tips untuk bekerja dari rumah

Apakah pekerja rumah yang melakukan pekerjaan dari rumah mereka sendiri, ini jenis pekerjaan memerlukan keuntungan tertentu seperti menyingkirkan kemacetan lalu lintas, tetapi juga pendudukan memiliki beberapa kelemahan. praktisi Telework mungkin merasa frustrasi dan kecewa jika mereka tidak mengikuti satu set rutin setiap hari dan belajar untuk mengatur dan memanfaatkan waktu dengan benar.
  1. Untuk mengambil meneruskan bekerja dari rumah, kita harus berusaha untuk mempertahankan kehidupan yang teratur, dengan pola stabil. Tidak semua orang memiliki cukup disiplin diri untuk bekerja dari rumah. Beberapa profesional percaya adalah praktek dengan keuntungan lebih dari kekurangan, tetapi ide ini mungkin berbenturan dengan realitas. Adalah penting untuk menilai manfaat, hambatan dan tantangan dari situasi kerja yang baru. Jika aspek ini tidak dihargai, lebih sulit untuk beradaptasi dengan perubahan meninggalkan kantor dengan jadwal tertentu dan bekerja rutin di rumah.
  2. Bekerja di ruang makan di sofa, di tempat tidur. Berpikir bahwa setiap tempat yang baik untuk kegiatan adalah salah satu kesalahan paling umum. Bekerja dengan komputer di atas meja makan tidak nyaman, apalagi di sofa atau di tempat tidur. Dianjurkan untuk mencari ruang eksklusif untuk bekerja dan bisa digunakan untuk itu. Ini harus memiliki pencahayaan yang baik, kursi yang nyaman dan meja dibersihkan. Ada diinginkan untuk menemukan kantor di sebuah persimpangan karena interupsi adalah kontinu.
  3. Jangan menetapkan jadwal dan aturan. Untuk masa kerja dengan gangguan sedikit staf, harus ada aturan dan mengingatkan anggota keluarga untuk menghormati mereka. Anda harus menjadi waktu untuk menciptakan rutinitas. Dalam banyak kasus, memiliki pekerjaan di rumah adalah identik dengan tugas terus-menerus, tanpa waktu untuk apa pun atau siapa pun. Kita harus menetapkan jadwal untuk mulai baik untuk menyelesaikan dan, jika memungkinkan, selalu harus sama.
  4. No. Rencana. Anda harus membuat rencana kerja dengan tujuan yang diinginkan. Untuk memulai hari, kita harus melakukan daftar rincian tugas tertunda. Beberapa menit untuk menghitung berapa banyak akan mengambil dan mendistribusikan pekerjaan ini pada hari-hari yang tersedia untuk membuat tugas lebih mudah. Perlu diingat bahwa, pasti, akan ada yang tak terduga. Oleh karena itu, perencanaan harian dan mingguan harus meninggalkan margin waktu untuk tindakan segera. Sangat penting untuk mematuhi paneado
  5. Bekerja di piyama. Jika Anda ingin memulai setiap hari dengan energi, Anda harus mempersiapkan memutuskan untuk pergi. Ini lebih termotivasi dan memelihara sikap positif. Meskipun tampaknya tidak relevan, harus memulai hari seperti jika Anda pergi ke kantor.
  6. Switch tugas dengan pekerjaan. Meskipun mudah untuk mencampur kedua tugas, kita harus mendedikasikan waktu khusus untuk tugas-tugas dan pekerjaan lain, tidak ada kesalahan dan meninggalkan pekerjaan setengah untuk pergi berbelanja atau melakukan aktivitas domestik-jenis lain.
  7. Memiliki sikap yang berubah-ubah. Beberapa telecommuters tidak cocok untuk tugas ini. Kita harus berusaha untuk mempertahankan kehidupan yang teratur, dengan kebiasaan stabil. Dianjurkan untuk bekerja dengan jam berlebihan atau pada malam hari untuk melawan hari lain. Juga harus jatuh ke dalam perangkap dari "penundaan" apa yang disebut, yaitu kecenderungan untuk menunda pekerjaan. Jika Anda ingin melakukan tugas dan memiliki manfaat maksimal, Anda harus sangat ketat dan dihormati baik jam tidur sebagai berdedikasi untuk bekerja.
  8. Penarikan. Dengan kehilangan kontak sehari-hari dengan rekan kerja, bos atau pelanggan, yang tersisa untuk mempromosikan hubungan profesional berguna dalam kehidupan kerja. Untuk menghindari hal ini, kita harus cadangan spasi pada kalender untuk acara, konferensi atau seminar dan tetap berhubungan dengan orang lain. Anda juga dapat menjadwalkan pertemuan rutin, bergabung dengan organisasi profesional atau menghadiri kelas dan seminar untuk memperbarui pengetahuan.
  9. Tidak ada harapan masa depan dan kurangnya bahan pengganti. Tidak perlu membuang waktu pergi untuk membeli tinta printer, disket, CD atau bahan baku kertas pada umumnya. Ia harus memiliki semua bahan yang diperlukan untuk menghindari membuang-buang waktu selama jam kerja.
  10. ICT Bekerja tanpa rencana preset. Dalam sebuah lingkungan kerja virtual, kita harus memahami dan menguasai teknologi kemungkinan. Beberapa profesional bekerja dengan Mac, yang lain dengan PC, BlackBerry atau iPhone. Anda harus mengetahui kemungkinan dan memilih solusi yang terintegrasi dalam yang paling alami untuk kebutuhan pekerjaan tertentu.
Saya berharap tips ini melayani Anda dengan baik seperti diri sendiri, untuk menjadi lebih efisien dan produktif. Saya berharap komentar Anda untuk meningkatkan panduan ini. Terima kasih.

Sumber: consumer.es - www.1buenaidea.com

Related Posts

10 Ide dan Tips untuk bekerja dari rumah
4/ 5
Oleh