Wednesday, March 16, 2011

Ide: Kredit Mikro bagi pengusaha pedesaan

Kredit mikro bagi pengusaha kecil adalah sumber daya yang besar karena Kiva.org diluncurkan pada tahun 2005. Organisasi seperti itu telah membantu ribuan pengusaha di seluruh dunia. Dan itu muncul ide baru dari kredit mikro untuk membantu menciptakan bisnis di daerah pedesaan di Cina, ini datang sebagai suatu kebutuhan dan sayangnya, sebuah organisasi seperti Kiva misalnya, tidak dapat digunakan oleh pengusaha China, karena pembatasan Cina kebijakan moneter tersebut.


Untuk mengatasi masalah ini Casey Wilson dan Courtney McColgan mendirikan sebuah organisasi nirlaba yang disebut Wokai, untuk membuat di Cina yang Kiva telah melakukan di bagian lain dunia. Meminjam uang sebagai P2P (orang ke orang) bukanlah suatu pilihan, Wokai telah mengembangkan sebuah model hibrida yang menggabungkan sumbangan tradisional untuk manfaat kredit mikro.

Didedikasikan untuk meningkatkan modal dari seluruh dunia bagi para pengusaha di Cina pedesaan, bekerja dengan bidang mitra Wokai untuk memilih calon pinjaman. Menggunakan sistem yang mirip dengan Kiva, orang dapat menelusuri daftar peminjam potensial di website Wokai, menyumbangkan jumlah yang dipilih dan kemudian melacak kemajuan Anda melalui Wokai.

Karena uang tidak dapat dikembalikan kepada para donor, pinjaman adalah daur ulang: ketika penerima manfaat membayar pinjaman untuk kembali Wokai, dimana donor dapat memilih lain petani atau pengusaha untuk mendukung dan meminjamkan uang yang Anda butuhkan.

Link: http://wokai.org/
Sumber: www.negociosyempresa.com - www.1buenaidea.com

Related Posts

Ide: Kredit Mikro bagi pengusaha pedesaan
4/ 5
Oleh