Wednesday, March 16, 2011

Ide bisnis: Makanan Organik untuk Anjing

Hal ini diyakini bahwa makanan olahan modern dapat mempengaruhi kesehatan hewan peliharaan dengan cara yang sama kepada orang-orang, sehingga rantai hewan peliharaan setelah penyakit hewan peliharaan anda yang disebabkan oleh perusahaan pengolahan makanan memutuskan untuk membentuk sebuah makanan organik untuk anjing.

Sebagai seorang konsultan desain Louisa Jenkins ditemukan saat anjing kecilnya bernama Eugene, mengembangkan penyakit kulit buruk: "Dia memiliki kulit bersisik kering dan lesi masuk dan keluar dari telinga mereka," katanya, "Dokter hewan dilakukan beberapa tes yang belum ditemukan asal penyakit dan dia pikir mungkin alergi, tapi Eugene semakin parah, sampai Luisa memutuskan untuk mengubah's pet diet dan penyakit ini berlalu.

Dan kemudian memutuskan untuk membuat Kitchen Lily mana makanan hewan menyediakan makanan lebih alami dan organik dibuat dengan daging nyata, biji-bijian organik, sayuran organik, buah-buahan dan rempah-rempah. Jangan menggunakan "derivatif", pewarnaan tidak, perasa, pemanis atau bahan pengawet.

Lily telah menemukan bahwa hewan peliharaan Anda sesehat makanan yang Anda makan. Jika mereka diberi makan makan protein dicerna dan tinggi karbohidrat, maka Anda tidak pernah merasa puas dan tidak hanya itu, hewan peliharaan Anda mungkin juga terbuka untuk segala macam penyakit dan penyakit.

Dapur Lily adalah sebuah ide bisnis yang menarik dan juga memberikan kemungkinan untuk memiliki hewan peliharaan sehat melalui restoran anjing Anda dan sebuah klub khusus di mana ia memberikan tips menarik dan makanan khusus.

Link: http://www.lilyskitchen.co.uk/
Sumber: sprinwise.com - www.1buenaidea.com

Related Posts

Ide bisnis: Makanan Organik untuk Anjing
4/ 5
Oleh