Wednesday, March 16, 2011

Ide untuk memproduksi video di YouTube

Para Ide disebut Movie Klip mencoba untuk membantu dengan produksi pengguna yang meng-upload video ke YouTube, jika anda melihat cepat di YouTube Anda akan melihat ribuan film bencana, dengan adegan-adegan dari beberapa film bersama-sama oleh pengguna untuk membuat versi mereka sendiri, sehingga MovieClips mengapa perasaan? Yang membuatnya sangat mudah untuk membuat video , bukan gambar adegan untuk diri sendiri, MovieClips menawarkan database yang dapat diakses dan menandai lebih dari 12.000 klip dari enam katalog kajian film.

Cari dan bergabung di film sendiri, maka Anda dapat berbagi kreasi Anda video dan mengilhami seseorang untuk menonton film 25 tahun yang lalu. Dengan film Karate Kid yang baru, yang sudah ditayangkan, MovieClips dapat menyebabkan generasi baru yang asli terkenal adegan "Encero kanan ... kiri bersih."

Samuel Schwartz, Hakim Final Lima, Comcast Interaktif, sangat terkesan bahwa pendiri mengatakan mereka ingin berbicara lebih banyak tentang bagaimana Comcast bisa bekerja dengan situs. Tapi Marissa Mayer, presiden Google "pengalaman user" dari situs, mengatakan mencari klip itu tidak cukup sederhana, namun MovieClips memiliki 30 karyawan paruh-waktu penandaan lebih dari 1.000 potongan informasi (dialog, aktor, adegan dan fitur lainnya).

Kunjungi Klip Movie dan membuat video Anda sendiri!
Link: http://movieclips.com
Sumber: cnnexpancion.com - www.1buenaidea.com

Related Posts

Ide untuk memproduksi video di YouTube
4/ 5
Oleh