Wednesday, March 16, 2011

IDEA untuk membuat ide-ide baru

Sebuah pertanyaan umum yang diajukan oleh banyak pemimpin bisnis dan pengusaha adalah "Bagaimana saya dapat membuat inovasi dalam bisnis saya?" Kebanyakan orang mengajukan pertanyaan ini bertujuan untuk memperluas bisnis yang sudah ada atau meluncurkan produk baru atau jasa. Baca IDEA akronim untuk menggambarkan suatu sistem untuk menciptakan dan melaksanakan inovasi dalam bisnis apapun .


Saya mengidentifikasi semua inovasi . Memahami di mana dan bagaimana menciptakan inovasi - melalui sesi brainstorming, latihan pemecahan masalah, menciptakan budaya inovasi dan teknik lainnya. Anda juga memerlukan sistem pendaftaran inovasi ini. Bahkan jika sistem pencatatan hanya menangkap judul atau deskripsi dari suatu kalimat inovasi - harus menangkap informasi ini. Menyediakan cara mudah bagi semua orang di perusahaan untuk merekam atau mengirim ide-ide kreatif Anda. Dengan menjaga proses inovasi sederhana presentasi, "tidak kehilangan" ide-ide inovatif sebagai proses pengajuan dianggap sebagai beban.

D Mengembangkan budaya inovasi . Membuat orang di seluruh organisasi (termasuk Anda) untuk membuat bagian dari proses berpikir inovasi sehari-hari. Dengan memberikan contoh-contoh inovasi lain dan mempromosikan penyajian ide kreatif, bisnis Anda mengembangkan budaya inovasi. Ketika orang memahami nilai inovasi dan mencari inovasi di seluruh perusahaan, yang menghasilkan aliran konstan ide-ide yang berharga. Ajarkan orang untuk mencari inovasi untuk memecahkan masalah dan memikirkan cara untuk menggunakan solusi ini untuk menghindari masalah di masa depan.

E Evaluasi semua inovasi . Buat Inovasi Review Group untuk mengevaluasi inovasi yang disajikan oleh staf perusahaan. Grup Review inovasi harus termasuk orang dengan fungsi pekerjaan yang berbeda, seperti penjualan, pemasaran, pengembangan produk, layanan pelanggan, dll orang dengan fungsi pekerjaan yang berbeda memiliki perspektif yang berbeda pada inovasi dan dapat membantu mengevaluasi ide-ide kreatif dengan menerapkan analisis biaya-manfaat. Selain itu, inovasi dapat memiliki dampak pada suatu departemen tertentu tidak diharapkan oleh staf departemen lain.

Sebuah Aksi . Jangan hanya membuat daftar inovasi - mengambil langkah-langkah untuk melaksanakan inovasi yang memiliki nilai potensi terbesar bagi perusahaan. Ikuti hasil, seperti peningkatan pendapatan, mengurangi biaya dan pertumbuhan pelanggan, dan berbagi hasil positif di seluruh perusahaan. Hasil positif akan terus mendorong pemikiran inovatif dan memberikan contoh-contoh indah dari inovasi yang sukses.

Sumber: Steve Sponseller - www.1buenaidea.com

Related Posts

IDEA untuk membuat ide-ide baru
4/ 5
Oleh