Monday, March 5, 2012

10 Ide Bisnis untuk Keluarga

IdeBisnis.Info.  Bisnis keluarga adalah tradisi di mikro. Persentase yang tinggi dari pengusaha memulai bisnis mereka dengan keluarganya. Dalam posting kali ini kita akan melihat beberapa ide bisnis yang ada hubungannya dengan bisnis keluarga.

Ide Bisnis Keluarga

Di luar bisnis yang spesifik, saya ingin menutupi sektor secara umum dan mengusulkan beberapa bentuk ide bisnis keluarga , serta tips untuk bisnis keluarga yang sukses.

Ide Bisnis Keluarga 1. Sektor 1 - Makanan

Ini adalah sentuhan tradisional di mana kita melihat partisipasi seluruh keluarga. Aspek yang paling penting untuk dipertimbangkan, dari sudut pandang pelanggan dan pemasaran, adalah bumbu.

Ini bukan inovasi, tetapi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan melalui rasa dan kualitas. Itulah kunci sukses saya melihat dalam ide bisnis jenis bisnis keluarga .

Ide Bisnis Keluarga 2. Sektor 2 - Tekstil

Penjualan pakaian dan tekstil juga klasik di bisnis keluarga .

Dalam jenis uang, jika itu penting melibatkan anggota keluarga yang memahami pasar konsumen atau niche Anda mencoba untuk menjual.

Misalnya, jika celana jeans pakaian remaja, Anda perlu mempertimbangkan sudut pandang dari anggota keluarga yang paling dekat dengan konsumen yang akan membeli.

Aspek penting lainnya adalah staf penjualan harus memiliki hubungan (baik dalam umur atau jenis kelamin) untuk pelanggan yang memasuki toko. (Pasal disukai untuk menciptakan bisnis - kunci dan kesalahan)

Ide Bisnis Keluarga 3. Timeshare Bisnis

Sebuah bisnis keluarga yang ideal, adalah satu di mana setiap anggota dapat berpartisipasi sebagai vendor atau menyediakan bisnis perawatan.

Itulah mengapa kita melihat banyak bisnis keluarga seperti toko kelontong, menjual produk tangan pertama atau bisnis-bisnis yang tidak memerlukan keahlian atau pengetahuan tentang produk untuk dijual.

Ide Bisnis Keluarga 4. Rencana Bisnis Terpadu

Ini jarang dibahas dalam bisnis keluarga adalah pengembangan rencana bisnis.

Biasanya dinamika adalah sebagai berikut: ayah datang dengan sebuah bisnis, meletakkannya, dan anak-anak akan bersekolah ketika mereka kembali.

Mode ini, saat ini tidak bekerja, anak-anak lebih memilih untuk mengikuti karir mereka untuk melanjutkan bisnis keluarga .

Oleh karena itu penting bahwa setiap orang yang terlibat sebelum berpartisipasi dalam mengembangkan rencana bisnis, memberikan pikiran, pengalaman dan mengembangkan penelitian dan pasar keuangan bersama.

Saya sarankan Anda memeriksa jalannya CEUN 2.0, dirancang untuk orang dengan 0 pengalaman dalam bisnis, baik orangtua maupun anak-anak memahami bagaimana membuat rencana.

Ide Bisnis Keluarga 5. Kerja sama

Kami mendengar banyak dari kerja sama tim, tetapi tidak mendarat kenyataan. Teamwork tidak berarti bahwa semua menyediakan jumlah energi yang sama atau kegiatan yang sama juga.

Ini tentang bekerja sama, sehingga semuanya berjalan efisien. Sebagai contoh, sementara sang ayah bisa mengurus keuangan, pembelian dan persediaan, anak dapat membantu membuat tugas-tugas seperti pengendalian persediaan dan kontrol kas.

Artinya, tidak diukur dalam waktu atau usaha, namun pada apa tugas anggota lebih efisien dan dapat memberikan lebih.

Ide Bisnis Keluarga 6. Usaha kecil pertama

Visi dari bisnis keluarga merupakan kelanjutan dari generasi pertama ke bisnis berikut, yaitu membuatnya tumbuh dari waktu ke waktu, yang merupakan warisan keluarga.

Dianjurkan untuk memulai usaha kecil. Ini berarti bahwa dengan cara, kita akan mengurangi biaya secara maksimal, untuk menguji pasar dan dinamika keluarga.

Ide Bisnis Keluarga 7. Resolusi Konflik

Masalah umum dalam bisnis keluarga adalah cara mengatasi konflik yang muncul.

Fakta dari menembak seorang karyawan, berarti disintegrasi keluarga. Pada titik ini, adalah tepat untuk membuat sebuah dewan (metode ini umumnya digunakan pada papan perusahaan besar) di mana setiap orang memiliki satu suara dan mengatakan dalam keputusan.

Setiap masalah harus didiskusikan dan keputusan ditetapkan.

Ide Bisnis Keluarga 8. Gaji

Pada titik ini, Anda harus membayar gaji seperti bisnis normal.

Bahkan ketika anak tersebut dibayar upah minimum adalah penting karena merupakan hadiah untuk pekerjaan yang diinvestasikan.

Ada yang suka bekerja secara gratis, untuk membayar gaji untuk semua, itu menghasilkan tertarik melanjutkan pekerjaan dan melanjutkan bisnis.

Ide Bisnis Keluarga 9. Mengendalikan keuangan

Jangan mencampur uang keluarganya ke bisnis keluarga . Dianjurkan untuk memiliki dua account yang berbeda untuk pekerjaan yang terpisah dan kehidupan keluarga.

Hal lain yang penting untuk account yang berbeda, adalah kenyataan untuk mengatakan "tidak ada uang baik setelah gol yang buruk." Jika bisnis adalah buruk, Anda perlu untuk memperbaikinya dengan sumber daya yang Anda miliki.

Jika bisnis gagal, sangat probalbmente bukan bisnis yang menguntungkan, dan memberi kita pelajaran yang diperlukan untuk mencoba bisnis baru .

Ide Bisnis Keluarga 10. Secara keseluruhan tampilan

Para bisnis keluarga yang sukses mulai memiliki visi secara keseluruhan. Artinya, ke mana mereka ingin berbicara dengan bisnis, apa yang ingin mereka capai, dan apa yang mereka harapkan.

Semoga Ide bisnis diatas dapat mengantar keluarga menuju kesuksesan. Amin

Related Posts

10 Ide Bisnis untuk Keluarga
4/ 5
Oleh