Tuesday, February 21, 2012

10 Ide untuk Bisnis Jasa


Pada halaman depan situs idebisnis.info telah saya sampaikan bahwa akan ada ide bisnis dasyat yang akan disajikan dalam situs ini.  Hari ini kita akan memulainya dengan sajian ide bisnis dengan judul "10 ide untuk bisnis jasa". Dan nantikan sajian artikel yang menarik berikutnya, selamat membaca.
Jasa Bisnis

Ada berbagai macam jasa: jasa profesional sebagai akuntan, pengacara, arsitek, dll, Jasa, manajemen informasi, personil jasa manajemen, dll.. Saya ingin menawarkan beberapa ide bisnis jasa yang lebih terfokus pada kenyataan dan permintaan:

1. Jasa Profesional bisnis untuk segmen tertentu

Sebuah alternatif untuk seorang profesional yang ingin menjadi independen dan menjual jasa mereka melalui portofolio klien, adalah untuk mengkhususkan dalam segmen orang tertentu.

Misalnya, jika pengacara dapat mengkhususkan diri dalam satu jenis hukum (sipil, tenaga kerja, pidana, keluarga) dan sekelompok orang tertentu (dengan sedikit sumber daya, orang asing, dll). Ini berlaku untuk semua layanan independen.

2. Jasa bisnis untuk segmen berpenghasilan tinggi

Ada banyak layanan atau jasa bisnis untuk memenuhi kebutuhan orang dengan pendapatan tinggi.

Dalam hal ini, ada banyak cara untuk pendekatan jenis ini untuk mendapatkan pelanggan, misalnya, pijat dapat:

  • Memiliki toko di lingkungan berpenghasilan tinggi
  • Menawarkan layanan mereka di rumah,
  • Rujukan promosi orang-orang bisnis
  • Hanya menawarkan satu jenis jasa (pijat batu)

Keuntungan dari fokus bisnisnya di ceruk ini adalah bahwa mereka memiliki kemampuan keuangan untuk membayar untuk layanan tertentu.

3. Jasa Pendidikan

Industri pendidikan lebih dari sebelumnya memungkinkan masuknya bisnis baru bagi pengusaha sukses. Tentu saja Anda harus memperoleh sertifikat penelitian yang valid untuk mengajar, bagaimanapun, alternatif lain adalah untuk menawarkan "dukungan" untuk pendidikan.

Ini dapat berbentuk lokakarya, konsultasi per jam, konsultasi pendidikan untuk proyek pendidikan, dll. Anda juga memiliki alternatif seperti kursus, kursus online atau konsultan online.

4. Layanan yang berkaitan dengan manajemen teknologi informasi

Dengan kemajuan teknologi, begitu banyak membuka peluang bisnis bagi perusahaan yang menyediakan jasa dukungan untuk manajemen informasi teknologi.

Hal ini dalam istilah yang sederhana, adalah dukungan untuk penggunaan perangkat lunak, database, pemrograman, platform online, dll. Sekali lagi, ada pasar yang jauh tersedia untuk programmer dan orang-orang dengan pengetahuan teknologi.

5. Layanan Bisnis

Usaha mikro dan kecil di Indonesia dihadapkan dengan masalah yang tidak tahu bagaimana memperbaikinya. Dari bagaimana meningkatkan penjualan, manajemen persediaan, masalah hukum, impor dan ekspor, dll.

Ini merupakan peluang bagi bisnis jasa konsultasi, menawarkan layanan dalam bentuk paket dan harga yang jelas kepada publik.

UKM masih sedikit yang menggunakan konsultasi bisnis, kegagalan untuk memberikan informasi yang jelas dan akurat tentang biaya, dan bagaimana pengeluaran ini menjadi sebuah investasi untuk bisnis Anda.

6. Jasa Bisnis Keselamatan dan Keamanan

Di antara yang terbaik ide bisnis untuk Indonesia, adalah perlindungan dan pelayanan keamanan personil, rumah, tempat usaha, dll .  Ada banyak keanekaragaman jasa yang ditawarkan, dari pengawal bersenjata untuk sederhana kamera mata-mata dari rumah.

7. Layanan atau jasa untuk berbagai acara

Ada permintaan besar layanan atau jasa untuk berbagai acara, dari pesta pernikahan, pembaptisan, pesta, pesta pernikahan, ulang tahun, dll.

Layanan yang bervariasi tergantung pada siapa yang mencari klien dapat dilayani, pelayan, musik, tari, furnitur sewa, sewa gedung, dll. Penting untuk promosi dan rekomendasi dari pelanggan untuk keberhasilan bisnis ini.

8. Home Layanan

Lain niche yang telah sedikit dieksploitasi sebagai bisnis yang serius adalah layanan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya, pembersihan, perawatan atau perawatan rumah, interior dan penampilan eksterior.

Dalam ceruk ini ada banyak ide bisnis potensi untuk menawarkan: rumah cleaning service, perbaikan kecil, dukungan untuk ibu rumah tangga, mencuci dan menyetrika di rumah, dekorasi, dll.

Kuncinya adalah untuk mengelola bisnis harus serius, ini memungkinkan layanan kredibilitas dan meningkatkan dengan harga yang lebih kompetitif.

9. Layanan / hiburan

Hiburan adalah salah satu industri di mana ada keuntungan yang lebih besar untuk bisnis.

Bagian tersulit terdiri dari investasi awal, karena tergantung pada ide tersebut, kita harus berinvestasi dalam peralatan khusus (misalnya, kolam renang harus berinvestasi dalam tabel, bola, busi, dll.) Namun, biaya utama yang harus dipertimbangkan maka itu adalah pendapatan daerah dan biaya promosi.

10. Lebih banyak jasa bisnis

Jika Anda memiliki proposal untuk ide bisnis jasa, Anda dapat memasukkannya di bawah ini di komentar. Menerima ide-ide, tidak ada ruang untuk mempromosikan bisnis Anda. Terima kasih

Related Posts

10 Ide untuk Bisnis Jasa
4/ 5
Oleh

1 comments:

Ali
May 10, 2012 at 6:20 PM delete

Ide bisnis jasa lainnya: Transportasi, Biro Jasa perjalanan, dll

Reply
avatar