Saturday, January 26, 2013

Mendekonstruksi sebuah studi ilmiah dari keberhasilan personal dan profesional.


Menurut bulan di mana Anda dilahirkan, Anda akan memiliki kesempatan lebih atau kurang dalam kehidupan (lebih atau kurang berhasil),  Anda akan lebih rentan terhadap penyakit yang lebih dan bahkan karir Anda dan gaji akan hampir ditakdirkan. Mereka adalah kesimpulan yang dicapai oleh  Russell G. Foster, ahli syaraf di University of Oxford melalui studi ilmiah. Saya selalu berpikir bahwa seseorang percaya terikat atau diatur oleh faktor (tujuan panggilan), bahkan bisa menjadi berbahaya, karena percaya memiliki semuanya dari Anda, tidak mencoba dan akhirnya gagal (hanya menyalahkan nasib buruk). Salah satu yang berpikir dia memiliki segalanya menentang, mengapa akan berusaha jika ditulis di suatu tempat yang tidak akan mendapatkannya?. Horoskop, grafik astrologi atau studi ilmiah dalam hal ini harus diabaikan, karena tidak satupun dari mereka memiliki bahwa kemauan berada di atas rasi bintang dan akhirnya kita yang memaksa tujuan kami.

Memang benar bahwa kita bisa dilahirkan dalam keluarga dengan ekonomi kurang sumber daya atau sumber daya yang kurang, tapi itu tidak menentukan masa depan kita, hanya memberitahu kita bahwa kita harus regangan lebih sedikit dan mungkin berjuang lebih kuat daripada konstelasi atau bulan lahir menguntungkannya. Membongkar penelitian ini dengan kasus yang sangat spesifik, seperti Russell tidak memperhitungkan faktor kebetulan. Investigasi menunjukkan bahwa bulan Anda dilahirkan membantu menentukan profesi yang kita pilih, antara lain . Atlet lahir pada bulan September, dokter pada bulan Januari, para seniman pada bulan Februari dan Maret musisi. off 's buruk dalam penelitian ini akan menjadi mereka yang lahir antara bulan Oktober dan Desember , karena mereka cenderung memiliki pekerjaan buruk dan upah yang lebih rendah, di samping mereka yang lahir di bulan Desember biasanya kurang hidup.

Hanya meminta untuk Irving Kahn, broker tertua dalam sejarah pasar keuangan, seorang murid Benjamin Graham dan saat ini masih berspekulasi setiap pagi untuk 107 nya tahun, lahir pada tanggal 19 Desember selama lebih dari satu abad. Bill Gates lahir pada tanggal 28 Oktober, bulan yang sama bahwa Emilio Botin, sehingga lahir pada kuartal terakhir tidak begitu buruk. Atlet lahir pada bulan September, meskipun Leo Messi lahir pada 24 Juni dan Cristiano Ronaldo pada tanggal 5 Februari. Warren Buffett dilahirkan pada 30 Agustus, dan George Soros Desember 1 Agustus, sehingga bulan ini tampaknya bahwa keberhasilan breeds, terutama jika Anda mempertimbangkan bahwa pada bulan Agustus juga lahir Barack Obama dan Sergey Brin (Google), sedangkan rekannya Larry Page lahir Maret sebagai Amancio Ortega . Jika kita melihat daftar Forbes dari eksekutif bayaran tertinggi di AS, dan daftar 100 orang terkaya di dunia, menemukan ulang tahun di setiap bulan, termasuk bulan Desember. Kesimpulan: Tidak peduli di mana dan kapan Anda lahir, tetapi di mana Anda akan ketika Anda lahir dan usaha Anda bersedia lakukan untuk mencapai tujuan personal dan profesional. Anda mungkin tertarik:

Translate : http://www.negocios1000.com/2013/01/desmontando-un-estudio-cientifico-sobre.html

Related Posts

Mendekonstruksi sebuah studi ilmiah dari keberhasilan personal dan profesional.
4/ 5
Oleh