Sunday, January 27, 2013

MEMULAI BISNIS TANPA UANG



Sepanjang blog ini kita berbicara tentang bagaimana mencari pendanaan untuk bisnis, tetapi ada juga kemungkinan memulai bisnis tanpa uang , tanpa investasi dan tanpa meminta kredit atau pinjaman pertama. Memulai bisnis dengan cara ini dan mengikuti beberapa tips atau langkah-langkah dalam rangka, kita dapat mengambil bisnis kami untuk menjadi bisnis yang sukses: 

  1. Mulailah bisnis Anda, sebelum membukanya : Anda tidak akan tahu berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan manfaat, jadi cobalah untuk memulai bisnis Anda saat Anda sedang bekerja. Ini akan memberi Anda dana. Pergi mencari beberapa klien, meminjamkan beberapa layanan atau mulai menjual. Dengan begitu, ketika Anda memutuskan untuk membuka bisnis Anda, ada akan berangkat dari nol. 
  2. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang berpengalaman dan memperluas lingkaran sosial Anda : Kelilingi diri Anda dengan orang-orang dengan kontribusi positif, berbicara dengan pengusaha yang mulai bekerja saat Anda berada di ambang memulai. Setiap pengusaha besar, pada awalnya, memiliki seorang mentor atau orang yang terpercaya yang membantu Anda. 
  3. Studi semua yang anda bisa tentang bisnis yang Anda mulai. Siapkan dengan baik di segala bidang, dimulai sebagai ahli materi pelajaran. Dengan cara ini, pelanggan Anda akan melihat seorang profesional yang mulai dalam bisnis Anda dan bukan pemula yang akan mencoba peruntungan dalam bisnis. 
  4. Ketika Anda merasa siap, tapi melompat ... tidak besar : Memulai bisnis rumah. sebelum beban menyelam terlibat dalam kantor (sewa, sekretaris, pembersihan, listrik, air, dll), memulai bisnis rumah Anda. Pelanggan menemukan pada awalnya dilakukan di jalan, bukan di kantor. Anda hanya perlu awal Anda, ruang dalam, telepon rumah dan internet. 
  5. Internet komersial pertama Anda : Hire 24 jam pertama komersial. Menjadi blog, halaman web atau ruang, tetapi Anda harus lakukan selama langkah 1. Hanya karena beberapa pelanggan akan tiba dengan internet. Cobalah untuk membuat situs Anda sebagai profesional mungkin. 
  6. Bisnis pertama Anda : Ketika Anda merasa bahwa Anda menggabungkan fungsi, Anda tumbuh dan Anda dapat mencakup lebih, mempekerjakan perdagangan pertama Anda. Carilah mereka di komisi. Cobalah untuk menjadi profesional penjualan, digunakan orang untuk bekerja untuk insentif komersial atau sudah ditempatkan di pasar dengan produk sejenis dengan bisnis Anda. Dengan cara ini, Anda mendapatkan keuntungan dan mereka akan memenangkan beberapa uang ekstra. 
  7. Analisis situasi Anda : Bagaimana bisnis saya, saya telah tumbuh dalam beberapa bulan terakhir? Weekly? Meningkatkan klien saya? Saya bisa mencakup lebih?? Apakah saya ingin mencakup lebih?. Jika jawaban atas pertanyaan ini adalah ya, sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya. Jika Anda manfaat dan dapat memenuhi sewa kantor di bawah ini. Tapi jangan membuat kesalahan dengan meninggalkan pelanggan Anda untuk menghias kantor Anda. sekarang pekerjaan Anda adalah bisnis Anda . Jadi membuat bagian-waktu kerja dari semua orang lokal. 
  8. Perluas jaringan Anda : Anda memiliki klien Anda sendiri, yang masuk melalui internet dan yang menangkap bisnis Anda. Memperluas bidang Anda atau jumlah mal, kenaikan penjualan bisnis Anda dengan cara yang kita telah dibahas dalam blog ini. 
  9. Jika Anda sampai ke titik ini, adalah karena Anda sudah berhasil. Tapi pada saat ini, adalah di mana, atau Anda menegaskan kembali Anda sebagai pengusaha sukses atau pergi keluar dari bisnis . Keputusan yang Anda buat mulai sekarang sangat penting dan kunci untuk operasi bisnis Anda. Jika Anda mencapai volume penjualan yang signifikan, tidak semua melayani. Anda memiliki orang-orang dalam daftar gaji, status hukum yang jelas, dll ... Sekarang adalah ketika Anda benar-benar membutuhkan investasi. 
  10. Ayat 10 adalah sejumlah tips Serrie sudah dibahas dan terkait dengan segala sesuatu yang Anda harus mempertimbangkan dari sekarang.


Translate : http://www.negocios1000.com/2010/05/como-puedo-comenzar-mi-negocio-sin.html

Related Posts

MEMULAI BISNIS TANPA UANG
4/ 5
Oleh