Wednesday, February 6, 2013

15 Kebiasaan Penjual yang Sukses


Ada hari ketika dunia komersial (penjualan) adalah gairah besar saya. Pekerjaan pertama saya adalah sebagai salesman (komersial) dan sebelum usia 24 tahun memiliki kehormatan dan kesenangan mempersiapkan tim besar penjualan. Mungkin yang paling berpikir bahwa penjualan memerlukan hadiah atau bakat khusus, dan beberapa orang mungkin sudah memiliki beberapa sikap yang membuat mereka lebih mudah untuk menjadi apa yang kita sebut tenaga penjual yang sukses, tetapi jika kita berbicara tentang bakat ... bakat bukan segalanya (baca: ? bakat, dilahirkan atau dibuat ). Memang, satu hal adalah kebiasaan yang sering vendor sukses, dan hal lain adalah teknik penjualan yang mereka dapat dari belajar. Ketika mempersiapkan tenaga penjualan baru untuk bergabung dengan perusahaan, sebelum memulai untuk mempersiapkan, saya tahu dengan margin of error, yang akan menjadi salesman yang baik dan siapa yang tidak.

Hanya Anda harus mengamati perilaku mereka, bahasa tubuh mereka, perhatian mereka ketika mendengarkan dan di atas semua, kerendahan hatinya sebagai pribadi. Saya akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa kebiasaan yang diperlukan untuk menjadi penjual yang baik, tidak terlalu berbeda dari yang dibutuhkan untuk menjadi investasi yang baik, seorang pengusaha yang baik dan bahkan seorang perayu yang baik. Demikian pula, kesalahan atau kebiasaan buruk yang memiliki penjual lainnya adalah mereka yang akan membuat orang yang "tidak layak" untuk investasi, bukan untuk usaha dan bukan untuk hal-hal lain. Meskipun tidak semua orang dapat menjadi nomor satu penjual, ya kita bisa melihat apa yang vendor terkemuka dan meningkatkan kebiasaan kita, karena praktis, sebagai orang, kita bisa menjadi lebih baik dalam segala hal. Ini masalah berniat dan menjadi jelas tentang apa yang kita inginkan. Kebiasaan penjual yang sukses. 1. Pikiran terbuka untuk umpan balik. 'kembali mampu memisahkan "shell pipa" dengan siapa pun. Artinya, bagi mereka semua orang bisa memberikan sesuatu yang positif. Mereka bersedia untuk belajar hal-hal positif pada setiap orang, tidak dipengaruhi oleh aspek negatif. Mereka tetap sebagai spons terus-menerus belajar. 2. Perspektif harian. Salesmanship bukanlah hadiah. Ini adalah pekerjaan yang sangat berat . Dikatakan bahwa untuk menjadi seorang profesional dalam apa pun, Anda membutuhkan minimal 1000 jam praktek. Penjualan tersebut mungkin memerlukan bahkan 5.000 jam. Dalam banyak profesi, masalah yang harus dipecahkan ratusan, setelah Anda mempelajari semua dari waktu ke waktu adalah sesuatu mekanik. Alasan, pertanyaan, keprihatinan atau kebutuhan manusia belum didefinisikan dalam manual, seperti tak ada habisnya, karena setiap orang berbeda dari yang lain. Seni penjualan adalah untuk dapat memimpin masing-masing orang ke situs Anda, yang dalam hal ini adalah penutupan penjualan. Bahwa hanya ada satu cara untuk belajar, dan "hari ke hari setiap hari selama sisa hari itu." 3. Pelanggan penelitian. Jelas, langkah ini tidak bisa membuat penjualan "panggilan dingin", bahkan jika kita memiliki janji dengan direktur atau manajer dari pembelian bisnis, hanya sedikit orang-orang yang berdiri untuk menganalisis perusahaan, distributor, harga di mana mereka menjual pemasok mereka, dll ... dan dalam penjualan, hal-hal yang sedikit acak berhenti, lebih mungkin untuk sukses. 4. Mereka menjual diri mereka sendiri. hanya menjual satu produk atau layanan tidak cukup. Anda harus percaya diri dalam nilai Anda untuk setiap jenis transaksi bisnis. Anda harus yakin bahwa Anda adalah orang yang paling mampu di bidang Anda, dan mengurus pelanggan Anda merasakan dan mengakui bahwa tahu bahwa ini perjanjian perdagangan akan keluar di atas untuk dapat menerima dari Anda nilai yang besar. 5. Mereka mengurus diri sendiri. . Mereka memberikan kesan pertama yang sangat baik sudah mengatakan yang terkenal mengatakan: "Saya tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah kesan pertama yang buruk" . Cara Anda berpakaian, gerakan Anda, postur tubuh Anda, kata-kata pertama Anda ... menciptakan kesan di mata orang lain. Jika kesan yang baik, pelanggan akan lebih reseptif jika kesan pertama yang buruk, pekerjaan tenaga penjual akan menjadi dua kali lipat: "Pertama membangun kepercayaan diri sebagai pribadi dan kemudian membangun kepercayaan dengan produk." Dianjurkan untuk item ini: 7 teknik bahasa tubuh untuk membantu Anda dalam bisnis. 6. Mereka tahu off dalam semua aspek. Jika penjual tidak dapat memisahkan masalah rumah Anda, dengan pasangan Anda, dengan anak-anak Anda dan dia menjual mereka di kepala, hilang, bisa masuk ke apa yang kita sebut lingkaran Siklus: "Kamu membawa masalah rumah, tidak menyerah bekerja karena masalah ini pulang dengan masalah tidak memiliki dijual di tempat kerja dan hari berikutnya terus kemudi." . Saya telah melihat vendor besar telah memasuki benar-benar merusak diri sendiri lingkaran dengan tidak memisahkan masalah pribadi bekerja. Saya tahu bahwa think banyak yang tidak dapat dipisahkan, dan percayalah, bahkan Anda bisa belajar. 7. Mereka percaya pada produk yang mereka jual. Jika penjual percaya pada produk yang Anda jual, Anda tidak perlu terlalu banyak teknik penjualan untuk membela. Jika Anda tidak percaya pada produk, penjualannya tidak sadar akan terus berbohong kepadanya, dan gairah yang tidak memiliki waktu untuk menjual produk. Jika kita kekurangan semangat itu, kami adalah penjual lumpuh. Beberapa perusahaan yang mendedikasikan waktu yang diperlukan untuk menjual produk kepada penjual sebelum mereka turun ke jalan untuk menjual. 8. Mereka cenderung menjadi pemimpin opini. Saya mengusulkan latihan. Masukkan komunitas berlatih agama Katolik di mana ada sekelompok 10 orang. Yakinkan hanya 2 dari mereka bahwa aborsi adalah solusi untuk kehamilan yang tidak diinginkan dan menjadi salesman yang sangat sukses. Sebagian besar salesman terbaik yang saya telah bertemu mampu menyangkal terbantahkan untuk sekelompok orang dan meninggalkan kelompok tanpa argumen tanpa pernah meninggikan suaranya. Selalu dengan hormat, pendidikan dan keanggunan, kualitas lain yang tenaga penjualan yang baik. 9. Mereka disiplin. Bukan hanya di tempat kerja, tetapi dalam kehidupan pada umumnya. Aspek ini mirip dengan inverter, yang adalah bahwa kita harus disiplin dalam pendekatan kami baik dalam kebiasaan kita yang sederhana. 10. Mereka adalah komunikator yang sangat baik. komunikasi tidak hanya tergantung pada pidato kemampuan kita, yang banyak orang percaya. Seorang komunikator yang baik dibedakan dengan memiliki keterampilan mendengarkan yang besar. Kita juga harus menjadi mahir mengetahui bagaimana membaca bahasa tubuh dari pelanggan kami, apakah pelanggan yang ada atau potensial. 11. Apakah orang-orang yang aman. Jika Anda tidak percaya diri, siapa lagi yang akan?. Penjualan yang sukses dan orang-orang sukses di segala bidang kehidupan, kepercayaan diri muncul. Mereka adalah baik apa yang mereka lakukan, mereka tahu mereka baik, mereka tahu nilai mereka dan menunjukkan hal itu setiap hari sehingga saya tidak peduli tentang komentar produk merendahkan atau iri atau cemburu masuk kain dalam konflik tersebut. Biasanya sangat baik di tempat kerja dan rendah hati sebagai manusia. 12. Mereka biasanya memberikan lebih dari yang mereka terima. Seperti Anda adalah penjual besar dalam tim, sering diakui oleh semua sebagai profesional dia, tapi dapat membuat Anda merasa seperti orang-orang di perusahaan dapat kalau dipikir-pikir Anda tidak memerlukan bantuan atau saran, dan sebaliknya, orang-orang cenderung untuk membantu dengan cara apapun bahwa penjual biasanya tidak dapat dimulai dan mengharapkan apa pun sebagai imbalan. Sesuai dengan kepuasan karena telah membantu sesama. Hanya tidak biasanya tipe cowok yang takut untuk mengajarkan apa yang mereka ketahui kepada orang lain karena risiko bahwa mereka akan diatasi. 13. Mereka menggunakan waktu dengan bijaksana. Mungkin tenaga penjualan yang baik menghabiskan berjam-jam lebih sedikit daripada yang lain, tapi jam mereka jauh lebih produktif. Jangan buang waktu dengan klien yang telah melihat di 5 menit tidak mendapat perhatian. Dengan cara ini, mereka menghindari "terbakar" dengan anti-alasan membeli dan menyimpan energi yang untuk selanjutnya. Menjadi lebih terorganisir daripada yang lain juga menghabiskan lebih sedikit waktu di berhenti dan berpikir "apa yang harus saya lakukan dan ke mana Aku pergi sekarang." 14. Belajar terus menerus. Jika Anda ingin mendapatkan lebih, Anda belajar lebih banyak. Tenaga penjual yang baik tahu bahwa baik kegagalan dan keberhasilan dapat diproduksi berbagi baik sementara dan per (keberhasilan) sebagai kelambanan (kegagalan). Mereka juga tahu bahwa ketika Anda telah berhasil mendapatkan tinggi tidak waktu untuk beristirahat, tetapi untuk tetap ambisius. Tidak yakin apakah besok angin akan meniup dalam mendukung Anda, sehingga mengambil keuntungan dari saat-saat yang paling menguntungkan. 15. Hindari kesalahan-kesalahan ini. dapat membuat daftar panjang 'kesalahan kebanyakan orang yang akan didedikasikan untuk penjualan, tetapi kesalahan yang tidak dalam profesi itu sendiri, melainkan sikap atau kebiasaan bahwa seseorang harus berubah.

1. Untuk berpikir bahwa tidak ada yang bisa mengajarkan apapun: Anda sudah yang terbaik bahkan jika hasil Anda suram.
2. Yang menjual lebih dari saya adalah karena memiliki wilayah yang terbaik, pelanggan terbaik atau lebih beruntung: Penjual yang berpikir seperti ini dan percaya pada keberuntungan, misterius, Bu "keberuntungan" selalu jatuh pada mereka dan tidak pernah tentang dia.
3. Berbicara terlalu banyak: Banyak penjual bingung menjadi komunikator yang baik dengan menjadi seorang penipu atau menjatuhkan pidato penuh jargon untuk membuktikan bahwa mereka sangat ahli di bidangnya. Ini adalah ketika klien mengatakan: "Apa yang orang paling cerdas, tapi aku belum mendengar atau apa yang mereka jual."
4. Selalu melakukan hal yang sama dan mengharapkan hasil yang berbeda: Sebagai investasi, jika kita kehilangan arah kami lagi dan lagi, jika kita tidak berubah, kita akan terus membuat kerugian. Tapi tentu saja, untuk mengubah metode pertama harus mengakui bahwa kita salah, dan tidak semua orang bisa mengenalinya.
5. Berbohong: Banyak penjual berbohong kepada pelanggan mereka dalam kondisi produk atau pembelian untuk menjaga penjualan. Lainnya berbohong kepada bos mereka untuk berbagai alasan, namun sebagian besar yang berbohong kepada diri mereka sendiri ke titik percaya ratusan jangkauan alasan.
Dan kesalahan terburuk untuk berpikir bahwa penjualan mudah: Banyak orang berpikir bahwa penjualan yang mudah karena mereka fokus pada vendor yang baik yang membuat penjualan terlihat mudah. Orang lain berpikir bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa atau tidak siap sama sekali, Anda selalu dapat perdagangan pekerjaan. Dan kepada Anda, betapa sulitnya akan bertahan hidup jika Anda tidak menaruh minat belajar.

Harus ada kebiasaan banyak lagi yang tenaga penjualan yang baik dan yang sudah lupa, seperti saya yakin ada banyak kesalahan lagi. 

Seperti yang Anda lihat, tampilan di beberapa kebiasaan tidak hanya melayani kita untuk penjualan, tetapi untuk sebagian besar profesi.

Sumber translate : Negocios1000.com

Related Posts

15 Kebiasaan Penjual yang Sukses
4/ 5
Oleh