Thursday, September 13, 2012

18 Ide Bisnis Rumah dan Persiapannya


Banyak orang di seluruh dunia melihat cara untuk menghasilkan pendapatan tambahan, menempatkan bisnis mereka rumah. Pada artikel ini, saya ingin memberikan beberapa ide bisnis di rumah, dan menjelaskan bagaimana memulai bisnis di rumah.

Ide Bisnis di Rumah

Di antara ide-ide bisnis rumah yang paling populer:

1. Bisnis makanan cepat saji di rumah

Jenis usaha yang menarik karena kemudahan untuk memulai, ibukota rendah diperlukan, dan layanan on-demand, terutama di dekat daerah pemukiman dan kantor. Kunci ini ide bisnis keluarga yang menciptakan rasa berkualitas tinggi dan besar, pada harga yang tepat untuk porsi yang disajikan.

2. Penjualan makanan musiman

Sebuah ide bisnis rumah yang cukup sederhana untuk dimulai, untuk menjual makanan atau produk musiman. Misalnya, pada musim panas, sebuah produk dengan permintaan yang tinggi adalah es krim, yang berarti menempatkan musim es krim. Selama musim dingin, produk adalah semua menu yang berasa panas (kopi, anggur, dll) Kunci bisnis ini adalah jadwal. Misalnya, ada kemungkinan lebih besar dari menjual es krim di malam hari setelah orang-orang muda meninggalkan sekolah dan pada akhir pekan. Jika menjual panas, biasanya dibeli kopi di pagi hari.

3. Menyewa kamar

Jika Anda memiliki ruang kosong atau kamar di rumah Anda, salah satu cara tercepat untuk membuat uang adalah untuk menyewakannya. Pilihan lain adalah dengan menyewa kamar selama berhari-hari, orang asing, seperti asrama jenis. Kunci ide bisnis jasa adalah penyajian fasilitas, lokasi, dan promosi untuk diberikan format (serius).

4. Lokakarya dan kursus

Dalam kasus Anda memiliki pengetahuan atau pengalaman dalam topik tertentu (misalnya, dari pendidikan seperti bahasa Inggris, ilmu komputer, matematika, untuk kerajinan seperti menjahit, melukis pemotongan rambut, dll) Lokakarya ini sangat menguntungkan terutama di wilayah pemukiman (berfokus pada segmen pasar tentu saja) dan di daerah pusat. Kunci bisnis ini adalah untuk menciptakan hubungan jangka panjang dengan para siswa. Aspek penting dari ide bisnis adalah bahwa lokasi workshop, siswa akan lebih dekat dengan tujuan kami. Misalnya, kesalahan akan menempatkan sebuah toko kue di daerah berpenghasilan rendah.

5. Bisnis di Internet

Para bisnis online memiliki potensi besar untuk masa depan. Jika Anda memiliki pengetahuan tentang penggunaan komputer dan bahasa Inggris, Anda dapat memulai sebuah bisnis, dalam berbagai bentuk seperti MercadoLibre blog, website, penjualan, situs e-commerce, dll.

6. Pet Care

Bagi orang-orang yang suka hewan, ini ide bisnis rumah yang sangat baik. Konsep ini memiliki modus yang berbeda, seperti perawatan hewan peliharaan untuk beberapa jam, sehari penuh, libur. Yang paling penting untuk bisnis ini adalah Anda membangun kepercayaan ke pemilik hewan peliharaan. Ini mungkin melalui pengaturan yang tepat dari fasilitas, memiliki ijazah atau manajemen perawatan kursus hewan, dan setiap referensi dari klien masa lalu.

7. Katalog penjualan

Untuk beberapa kota-kota kecil, katalog penjualan adalah menguntungkan dan menarik untuk membawa pulang. Ada berbagai produk untuk dijual: lotion, parfum, pakaian, sepatu, plastik, dll. Jenis usaha yang lebih sulit di kota-kota besar, terutama karena ada perusahaan besar yang menawarkan harga yang sama atau lebih rendah diri dan pelayanan yang cepat.

8. Layanan darurat

Sebuah ide bisnis yang inovatif adalah untuk menawarkan layanan darurat untuk memenuhi mengenai berbagai topik. Misalnya, perbaikan mendesak laptop atau komputer, penyelesaian jahitan gaun yang akan digunakan pada malam hari, layanan kosmetik 24 jam layanan hewan sepanjang malam. Adalah penting bahwa bisnis yang relevan dengan lokasi setempat. Misalnya, di daerah perumahan, Anda tidak dapat membuat pcs bisnis penyelesaian menguntungkan.

9. Layanan untuk pihak

Di daerah pemukiman, selalu ada permintaan untuk pihak dari semua jenis: anak-anak, perayaan ulang tahun, dll. Sebuah ide bisnis rumah mungkin untuk menawarkan layanan seperti katering, balon, dekorasi, furnitur, permainan inflatable, untuk jenis pihak rumah. Kunci ide bisnis rumah adalah untuk menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan pada waktu dan set layanan.

10. Toko roti

Setidaknya di Indonesia, toko roti dalam permintaan tinggi oleh penduduk daerah pemukiman. Ini adalah ide bisnis besar di rumah . Penting untuk mempertimbangkan apa produk untuk dijual, tergantung pada daerah di mana ia berada. Misalnya, untuk wilayah berpenghasilan tinggi, pilihan yang baik akan menjadi kue atau Eropa.

Bagaimana Memulai dari Rumah

Saya ingin memberikan beberapa tips tentang cara untuk memulai bisnis di rumah adalah:

1. Jangan meminta izin untuk menguji bisnis

Lebih baik untuk memulai bisnis tanpa izin dari kota, mengapa menghabiskan uang pada mereka dan tidak tahu apakah kita akan menciptakan bisnis yang sukses atau tidak. Setelah kita melihat bahwa kita menjual dan keuntungannya ada, periksa semua formalitas yang diperlukan.

2. Membuat rencana bisnis cepat

Tidak perlu membuat rencana 20 lembar untuk bisnis rumah. Jawaban pertanyaan dasar rencana bisnis , dan apa yang harus menjual, bagaimana aku akan menjual, yang membutuhkan, berapa biaya, berapa banyak saya harus menjual ke nol, kepada siapa saya jual. Dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan, yang menjelaskan aspek yang paling penting, dan dapat memutuskan apakah atau tidak layak bisnis.

3. Presentasi itu sendiri adalah penting

Meskipun itu adalah bisnis rumah, presentasi lokal atau masalah bisnis. Seseorang tidak akan masuk ke bisnis dengan tanda dicat jahat, gelap, kotor, atau kesepian. Pikirkan cara-cara untuk meningkatkan ruang dan akan memasuki klien.

4. Jelas menyatakan bisnis apa

Banyak orang gagal di bisnis rumah, karna tidak memiliki gambaran yang jelas. Sebagai contoh, apa yang dimaksud jika keluar dari bisnis, mengatakan "Don Pepe Lokakarya". Hal ini tidak dipahami, dan setiap pelanggan yang adalah orang asing akan masuk ke bisnis. Perlu nama geniuno, mengindikasikan apa slogan dan membuat desain yang menarik. Dalam kasus yang sama, nama yang lebih baik akan menjadi "Lokakarya Kayu Rustic. Kami menyiapkan furniture yang Anda inginkan pada harga terbaik "

5. Membuat kelompok fokus cepat

Sebuah kelompok fokus adalah bentuk riset pasar . Dengan kata sederhana, adalah sekelompok orang yang terkena topik, dan meminta mereka ulasan positif dan negatif untuk menilai masalah ini. Dalam kasus bisnis di rumah, mintalah teman dan tetangga untuk menilai bisnis mereka, dan jujur ​​memberitahu isu yang menarik dan mereka yang tidak. Ini "second opinion" akan memberitahu Anda untuk mengubah aspek-aspek dalam bisnis Anda.

6. Memenuhi jam kerja

Di luar bisnis disarankan untuk menempatkan waktu dan nomor kontak. Untuk menjadi bisnis yang serius, Anda harus mematuhi jadwal ini, dan fokus sesuai dengan pelanggan. Sebagai contoh, dalam bisnis makanan, Anda harus membuka pada hari Minggu. Tidak terbuka hari ini, kehilangan pelanggan potensial.

7. Jangan meninggalkan bisnis sendiri

Sebagai aturan bisnis, bisnis dibiarkan begitu saja. Anda dapat melakukan kegiatan lain di bisnis rumah, tapi perlu bahwa selalu ada seseorang yang siap untuk melayani.

8. Perlu promosi

Bukan untuk menjadi bisnis rumah, Anda tidak perlu publisitas dan promosi. Tentu saja Anda butuhkan! Perlu untuk menentukan jumlah bulanan untuk berinvestasi dalam berbagai bentuk iklan, seperti website, direktori online, selebaran, brosur, kartu nama, poster, spanduk, dll

Artikel hasil translate dari 100Negocios.com

Related Posts

18 Ide Bisnis Rumah dan Persiapannya
4/ 5
Oleh