Saturday, November 24, 2012

10 Ide Bisnis yang mudah dilakukan


Hari ini saya akan berbagi tentang 10 Ide Bisnis yang mudah dilakukan, mudah untuk dimulai, dan yang paling penting mudah untuk melakukan promosi ;

1.  Ide Bisnis Fotografi, 
Ada banyak ide bisnis untuk fotografer terlatih.  Dengan hanya kamera, Anda dapat menawarkan layanan ini untuk foto darurat (paspor, kertas), peristiwa (Pernikahan, Ulang tahun, dll).  Atau foto profesional.
Tentunya membutuhkan pelatihan yang tepat da peralatan.  Cara promosinya bisa melalui keluarga, teman-teman, kenalan untuk memulai menghasilkan pendapatan.

2.  Ide Bisnis Katalog Penjualan, 
Ide yang paling cepat bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Katalog penjualan.  Ada beberapa perusahaan yang menawarkan sistem ini, seperti perhiasan, kosmetik, sepatu, pakaian, plastik, dll.

Anda dapat mulai untuk menjual berbagai strategi penjualan, misalnya:
  1. Penjualan antara teman-teman dan kenalan
  2. Buat pertemuan sosial untuk memperkenalkan produk
  3. Menjajakan
  4. Membuka toko
  5. Memulai bisnis rumah


3. Ide Bisnis Layanan Terjemahan
Sebuah bisnis paruh waktu adalah terjemahan. Ada beberapa model dalam bisnis ini, misalnya:
  • Mendesak Dokumen terjemahan
  • Penjabaran peran khusus (ilmuwan, dokter, dll.)
  • Terjemahan layanan untuk acara, perjalanan
  • Online terjemahan

Faktor yang paling penting dalam menjual bisnis jasa ini terletak dalam menyediakan terjemahan bersertifikat.

Kebanyakan terjemahan digunakan sebagai dokumen untuk menutupi situasi, misalnya, mengarah ke kedutaan dokumen resmi diterjemahkan, maka pentingnya penerjemah bersertifikat.

4. Ide Bisnis Kelas Bahasa

Lain sumber pendapatan yang cepat adalah untuk menawarkan kelas bahasa. Banyak orang asing memasuki negara itu tanpa berbicara bahasa resmi, dan tidak punya waktu untuk menghadiri kelas-kelas di ruang kelas.

Peluang bisnis adalah untuk menawarkan layanan ini di rumah, pribadi, jam kerja yang fleksibel bagi orang-orang dengan minat belajar bahasa.

Ini bekerja di kedua belah pihak, akan ada orang-orang di negeri ini (misalnya Indonesia) yang ingin belajar bahasa Inggris, atau asing (misalnya Amerika) yang ingin belajar bahasa Indonesia.

Ini akan sangat penting untuk beriklan di atas menengah daerah atau tinggi, ini mungkin akan menjadi target pasar yang terbaik untuk memberikan layanan, dan membuat website Anda untuk mempromosikan layanan mereka.

5. Ide Bisnis Jasa Lain

Di Indonesia, merayakan peristiwa yang cukup penting seperti pernikahan, 15 tahun, pesta ulang tahun, liburan, dll. Ada banyak ide bisnis yang menguntungkan yang dapat diterapkan pada peristiwa ini, terutama dalam pelayanan.

Anda dapat fokus pada bisnis memulai acara tertentu, misalnya:
  • Untuk acara anak-anak: pertunjukan untuk anak-anak, makanan katering untuk anak-anak
  • Tergantung pada tingkat sosial ekonomi: misalnya, bagi orang-orang dengan pendapatan tinggi, layanan musik klasik untuk pihak
  • Pernikahan: Pernikahan kue, hadiah untuk pernikahan, dll.


6. Ide Bisnis Penjualan Online

Setiap hari, lebih banyak orang menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari dan membeli produk. Sebuah ide bisnis untuk pemula dalam bisnis online adalah menjual produk dalam Penjualan online.

Saya sarankan membaca artikel ini sebagai penjualan online , untuk pelatihan dalam subjek.

Anda dapat menjual hampir semua produk atau jasa, akan sangat penting untuk membuat iklan yang menarik yang akan memberikan keyakinan kepada pembeli potensial.

Salah satu cara untuk membuat iklan yang produktif, adalah untuk mengamati bagaimana iklan penjual profesional di ML, dan menyalin desain yang sama yang menangani.

7. Ide Bisnis Jasa Pemeliharaan Rumah

Ada banyak masalah yang harus diselesaikan dalam rumah, dan ini memberikan kesempatan untuk menawarkan layanan pemeliharaan. Paling sering mendengar perdagangan seperti tukang ledeng, tukang kayu, pelukis, dll.

Namun, Anda dapat mengkhususkan diri dalam ide bisnis yang spesifik , dan mendapatkan lebih banyak uang melalui usaha kecil .

Misalnya, segmen tertentu adalah menginstal sauna. Mungkin mengkhususkan diri dalam layanan ini, dan memberikan nilai yang lebih besar kepada pelanggan Anda, mengetahui bahwa dia adalah seorang spesialis.

Hal ini diperlukan untuk dipromosikan dalam saluran komunikasi yang tepat. Sebagai contoh, dalam kasus instalasi sauna, seseorang harus berbicara dengan pemasok sauna (penjualan) dan menawarkan komisi untuk merekomendasikan Anda untuk klien mereka.

8. Ide Bisnis Asisten Virtual

Sebuah ide bisnis yang inovatif adalah untuk menjadi asisten virtual. Pekerjaan telah menjadi lebih teknologi, dan fokus pada isu-isu seperti penciptaan presentasi eksekutif, pengembangan dokumen kantor (menggunakan Word, Excel, PowerPoint, dll).

Sebuah asisten virtual pada bantuan non-wajah dari tempat lain di negara, kota atau wilayah, hanya menggunakan komunikasi virtual dan pengiriman pekerjaan tidak nyata.

Ada ruang untuk melayani asisten virtual, misalnya freelance.com, atau juga bidang layanan ke Meksiko. Dianjurkan untuk membuat website Anda sendiri untuk mempromosikan diri mereka sendiri, dan bahkan menciptakan badan khusus untuk menyediakan layanan ini.

9. Ide Bisnis Perawatan lansia

Sebuah kebutuhan yang berkembang adalah perawatan orang dewasa yang lebih tua. Tentu saja, perawatan atau perawat profesional medis 24 jam yang mahal untuk orang tua.

Oleh karena itu, ide bisnis adalah layanan yang lebih murah, yang mengurus kebutuhan dasar orang tua, seperti membersihkan, makanan, dan perawatan kamar Anda atau rumah.

10. Ide BIsnis Blogger

Cara yang paling umum untuk membuat uang online adalah untuk memulai sebuah bisnis online , seperti blog. Artinya, menulis artikel yang menarik, menghasilkan lalu lintas, dan iklan penerbitan (Google Adsense, sebagai iklan yang Anda lihat di posting ini).

Bila pengunjung Anda klik pada iklan, Google secara otomatis membayar persentase dari biaya iklan.

Menciptakan sebuah blog yang sukses tidak semudah membuka sebuah situs, dan menulis apa pun. Membutuhkan pengetahuan tentang SEO (Search Engine Optimization), dan pengetahuan tentang subjek.

Related Posts

10 Ide Bisnis yang mudah dilakukan
4/ 5
Oleh

3 comments

October 23, 2017 at 11:53 PM delete

AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

Reply
avatar
June 11, 2018 at 1:22 AM delete

Halo teman, nama saya adalah Ferdy Candra, saya ingin merekomendasikan sebuah organisasi pinjaman islam saya menemukan online untuk semua saudara-saudara muslim dan saudari yang sedang mencari pinjaman cepat untuk cepat menyelesaikan masalah yang mendesak. Saya ingin menyarankan anda dalam kasus jika anda mencari untuk pinjaman asli, tidak asli tempat di mana anda bisa mendapatkan pinjaman. Hal ini disebut Islam Pinjaman Mendesak. Aku mendapat pinjaman Rp.950.000.000.00 aku digunakan untuk membangun perusahaan saya beberapa bulan yang lalu. Saya merekomendasikan mereka karena ada begitu banyak palsu pinjaman perusahaan online. Saya diarahkan kepada mereka oleh kakak saya yang juga mendapat pinjaman Rp.500.000.000 dari mereka. Sebelum saya menghubungi mereka untuk pinjaman, saya juga melakukan banyak penelitian tentang mereka dan menemukan bahwa mereka benar-benar asli dan mereka tidak seperti yang lain pemberi pinjaman palsu yang berpura-pura menjadi pemberi pinjaman pinjaman. Islam Pinjaman Mendesak mereka adalah asli dan sah dan mereka terkenal di seluruh dunia. Mereka memberikan pinjaman sesuai dengan hukum Islam dan peraturan yang berlaku. Tidak ada jaminan yang dibutuhkan. Tidak ada biaya tersembunyi. Mereka pinjaman proses cepat dan sederhana. Tapi Anda harus bisa meyakinkan mereka bahwa anda akan membayar kembali pinjaman. Saya ingin menyarankan semua benar-saudara muslim bahwa jika anda membutuhkan pinjaman anda dapat menghubungi Email mereka: (islamicloanurgently@gmail.com)

Jadi, jika anda membutuhkan bantuan saya, anda juga dapat menghubungi saya via email: (ferdy228811@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut dan saran.

Wassalamu alaikum wr wb.

Reply
avatar
May 20, 2019 at 11:18 AM delete

kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

Reply
avatar