Tuesday, May 15, 2012

Mystery Shopper Layanan untuk Bisnis


Kami telah berbicara pada berbagai kesempatan tentang pentingnya layanan pelanggan besar dan setiap upaya untuk memberikan layanan yang luar biasa ini disambut baik. Dalam hal ini, banyak perusahaan menyadari hal ini, mengambil tindakan semakin agresif untuk mencapai konservasi dan membuat Anda merasa pelanggan mereka dengan baik karena mereka tahu bahwa jika mereka tidak, pesaing Anda pasti mereka akan melakukannya.

Salah satu strategi bukanlah hal baru tetapi jika Anda mengambil nilai lebih dan lebih untuk usaha kecil dan menengah adalah mystery shopper layanan, juga dikenal sebagai "mystery shopper" . Layanan ini biasanya ditawarkan oleh agen pemasaran juga dapat menjadi pilihan bisnis yang menarik . Apakah Mystery Shopper? Seorang pembelanja misteri, bukan orang pribadi menjadi konsep pemasaran yang berhubungan dengan pengukuran semua faktor yang berhubungan dengan layanan pelanggan yang sangat berguna bagi perusahaan untuk meningkatkan perawatan yang diberikan oleh staf mereka. Layanan ini tentang kunjungan dibuat diam-diam dan disimulasikan ke toko-toko dan kantor dari bisnis kontraktor . secara teknis mampu mengukur kegagalan kualitas atau layanan ? Apa pengukuran menawarkan pembelanja misteri Untuk memberikan laporan nilai teknis kepada perusahaan kontraktor, layanan mystery shopper harus mengukur antara lain:

  • Penyajian tergantung
  • Kehangatan perawatan
  • Salam dan menggunakan kata yang tepat
  • Product Knowledge
  • Penanganan keberatan
  • Fokus pada penjualan

Selain itu, layanan dalam beberapa kasus dapat dirancang untuk mendeteksi kecurangan atau penipuan di perusahaan akibat ketidakjujuran karyawan dan untuk itu kita berusaha untuk menentukan:

  • Tergantung mencurigakan atau meragukan sikap
  • Karyawan yang menawarkan "bantuan khusus"
  • Karyawan yang tidak memberikan faktur
  • Karyawan yang menunjukkan pengelolaan uang miskin
  • Kontributor yang tidak menghormati prosedur perusahaan

Akhirnya, sebuah layanan mystery shopper juga dapat berguna untuk menyelidiki dan mengukur apa kompetisi menawarkan mengevaluasi:

  • Jam Operasi
  • Kualitas layanan
  • Harga dan penawaran dan promosi
  • Katalog produk dan jasa
  • Nilai tambah
  • Keunggulan Kompetitif

Bagaimana struktur badan Misteri Shopper Anda

Karena itu akan menjadi perusahaan jasa, strategi dasar Anda harus menyertakan katalog layanan yang disebutkan di atas deskripsi, harga ruang lingkup, dan perkiraan waktu untuk pelaporan.

Tentu saja, strategi ini harus disusun berdasarkan faktor-faktor dan disesuaikan dengan ukuran perusahaan, itu tidak sama mengevaluasi layanan untuk toko dengan 3 cabang yang bank dengan 40 lembaga di seluruh negeri.

Dalam kebanyakan kasus, Anda harus menyewa tim dari pihak ketiga dengan profil yang sesuai untuk setiap jenis perdagangan untuk melakukan kerja lapangan (penelitian) subjek pelatihan khusus untuk memungkinkan mereka untuk memenuhi tujuan yang ditetapkan oleh perusahaan kontraktor dan mereka yang harus membatalkan mereka biaya sesuai dengan kunjungan dibuat dan dilaporkan.

Sebuah opsi yang memberikan besar nilai untuk layanan ini adalah bahwa pelanggan Anda melakukan audio yang misterius dan rekaman video dari beberapa kunjungan yang merupakan bagian dari laporan disampaikan kepada perusahaan. Yang tentu saja memerlukan peralatan tambahan dan memberitahu karyawan Anda pelatihan khusus untuk digunakan.

Bagian dari strategi penjualan harus mempertimbangkan kemungkinan penandatanganan kontrak jasa per tahun atau per semester. Selama waktu Anda dapat melakukan kunjungan bukan hanya satu tapi beberapa mengukur peningkatan layanan yang sebenarnya untuk apa setiap perusahaan keinginan dan memungkinkan Anda memiliki penghasilan tetap dari waktu ke waktu.

Jadi, karena Anda bisa menebak, layanan ini sangat ideal bagi setiap perusahaan. Dari bank, telepon, dealer mobil, bioskop, sekolah, supermarket. untuk usaha kecil yang ingin tahu apakah tanggungan Anda bersikap jujur ??dengan tidak adanya pemilik.

Jadi, mulailah mempersiapkan rencana bisnis Anda dan memiliki pilihan yang sangat kreatif untuk menghasilkan penghasilan tambahan .

Translate : IdeBisnis.Info
Sumber : www.1000ideasdenegocios.com

Related Posts

Mystery Shopper Layanan untuk Bisnis
4/ 5
Oleh

1 comments:

July 6, 2012 at 10:22 AM delete

Sayang artikel ini tidak menyebutkan nama2 perusahaan mystery shopper di Indonesia yg legit, agar para pembaca bisa mencoba.

Reply
avatar