Wednesday, May 16, 2012

Ide Bisnis Terbaik untuk Remaja


Inilah para Ide Bisnis Terbaik untuk Remaja.

Lupakan klise: Ternyata semakin banyak anak muda lebih memilih untuk memulai bisnis mereka sendiri untuk hanya duduk menonton TV atau update status Facebook. Empat dari 10 orang antara usia 8 dan 21 memimpikan memulai bisnis Anda sendiri suatu hari, menurut survei yang dilakukan oleh Harris Interactive atas nama Ewing Marion Kauffman Foundation. Bahkan, 26 persen dari semua anak muda setuju bahwa memulai bisnis jauh lebih diinginkan daripada peluang karir lainnya mereka mungkin di masa depan.

"Anak-anak memiliki keunggulan mental, mereka tidak tahu apa Anda tidak dapat melakukan," kata Steve Mariotti, pendiri Jaringan di New York untuk mengajar kewirausahaan , menyediakan program pendidikan bisnis untuk kaum muda dari masyarakat berpenghasilan rendah .

"Sementara pengusaha muda mungkin tidak memiliki pengalaman dan kekayaan bersih orang dewasa, yang lebih muda Anda mulai, kebijaksanaan dan pengalaman yang menumpuk dari waktu ke waktu."

Menurut Michael Simmons, salah satu pendiri Pariwisata Kewirausahaan Ekstrim, sebuah organisasi promosi bisnis dan pendidikan difokuskan pada siswa inspirasi, ide-ide bisnis terbaik untuk remaja sering termasuk: biaya rendah perusahaan yang membutuhkan modal sangat rendah ke bawah. Untungnya, banyak bisnis jasa berbasis atau bisnis internet memerlukan sedikit investasi. Sebagai contoh, sebuah bisnis perawatan kebun bisa dimulai dengan alat yang ada orang tua mereka, sementara sebuah bisnis internet dapat dimulai untuk di bawah $ 50, setelah menambahkan item seperti Registrasi Domain saham $ 10 dan biaya bulanan $ 5 untuk hosting. Perusahaan yang memanfaatkan kekuatan remaja. Ada banyak bisnis di mana remaja lebih ideal daripada orang dewasa. Sebagai contoh, remaja saat ini telah tumbuh dengan komputer, gadget teknologi tinggi dan Internet. Ini adalah pengetahuan yang berharga yang dapat digunakan untuk menciptakan produk dan layanan yang inovatif. Remaja juga ahli dalam menciptakan produk dan layanan yang menargetkan rekan-rekan mereka, karena mereka memiliki wawasan yang unik ke dalam peluang berubah dan kebutuhan di ruang tersebut. Kemampuan untuk bersaing di harga. Remaja pada satu titik dalam hidup Anda mempertimbangkan tinggal di rumah dengan orang tua mereka dan karena itu sangat sedikit untuk memperhitungkan biaya. Ini memungkinkan mereka untuk menetapkan harga yang lebih rendah dan masih mendapatkan cukup uang untuk dibawa pulang . Mariotti menunjukkan bahwa pengusaha muda harus meluangkan waktu untuk melakukan penelitian Anda - berpikir, membaca dan menulis rencana bisnis sebelum Anda melompat di awal sebuah bisnis. Adapun beberapa ide bisnis yang mungkin menarik khusus untuk pengusaha muda, pertimbangkan hal berikut: Web Development atau pembuatan website untuk bisnis lokal. Bagian terbaik dari pengembangan web, tidak seperti keterampilan medis dan hukum, yang bahwa setiap orang dapat belajar dari membaca buku bukannya membayar untuk kuliah mahal. Selanjutnya, dalam mengembangkan bakat di seluruh dunia, ada peluang dalam pekerjaan outsourcing yang bisa lebih kompleks. Itu berarti bahwa untuk investasi yang sederhana waktu dan uang, seorang pengusaha muda bisa mendapatkan $ 50 sampai $ 100 ketika membuat website untuk bisnis lokal. Pemasaran secara online . 

Tech-savvy remaja dapat menggunakan mereka pengetahuan tentang Facebook dan Twitter untuk membantu bisnis lokal yang menjual secara online. Orang dengan keterampilan dan pengalaman mungkin biaya lebih untuk membantu perusahaan mengoptimalkan keberhasilan mereka dalam mesin pencari. Kompensasi dapat bervariasi dari tarif per jam untuk kompensasi setara dengan persentase peningkatan penjualan yang dihasilkan dari upaya pemasaran. Perbaikan komputer. Mari kita hadapi: Masih banyak orang dewasa di luar sana yang hanya dapat boot komputer Anda , apalagi mengatasi masalah yang sulit, termasuk spam memerangi dan penggunaan anti-virus. Mengelola layanan yang hanya membantu mendiagnosa masalah - seperti ketika bos tidak dapat menghubungkan atau mencari tahu mengapa komputer Anda berjalan lambat - dapat menguntungkan, karena biaya startup pada dasarnya nol. Mencetak pada publikasi permintaan. Dunia penerbitan akan melalui perubahan besar - banyak yang mewakili besar peluang bagi para pengusaha muda . Remaja menggunakan cetak pada layanan permintaan pada website seperti Lightningsource.com atau FedEx Kantor untuk memproduksi dan menjual segala sesuatu dari novel ke buku-buku puisi dan majalah. Pengadilan dan Perawatan Lawn . Salah satu ide bisnis yang telah berdiri ujian waktu untuk kaum muda, sering untuk anak-anak, yang memulai bisnis lansekap dengan alat dari orang tua mereka. Kerja musiman dan setelah sekolah, tidak jarang untuk menawarkan sejumlah besar uang. anak layanan perawatan. Sebagai perawatan kebun untuk pemuda, perawatan anak telah lama menjadi pilihan praktis untuk wanita muda mencari untuk membuat uang ekstra . mendapatkan penghasilan hingga US $ 15 per jam setelah sekolah dan akhir pekan . E-Commerce Banyak remaja yang sukses dalam menjual barang secara online - semuanya dari perhiasan dan fashion untuk memasok perangkat lunak dan komputer. 

Dengan munculnya situs seperti eBay dan Amazon, remaja dapat dengan mudah membeli dan menjual produk secara online. Pada saat yang sama, ada peluang untuk menjual ke teman-teman mereka offline di pasar loak lokal atau bahkan di SMA. Asli: AOL Usaha Kecil , diterjemahkan oleh IdeBisnis.Info.  
Sumber 1000ideasdeNegocios.com

Related Posts

Ide Bisnis Terbaik untuk Remaja
4/ 5
Oleh