Friday, March 30, 2012

Bisnis diakhir Pekan

Dalam blog ini kami mencoba menawarkan pembaca kami dan usulan teman-teman dan ide bisnis yang dapat berkembang dengan sedikit uang dan memungkinkan mereka untuk tumbuh dan memenuhi impian memiliki bisnis sendiri .

Namun, jika apa yang Anda inginkan adalah alternatif untuk menghasilkan uang , mereka sederhana, praktis, dengan sedikit investasi dan untuk membantu Anda memenuhi komitmen setiap hari dan untuk membantu membayar sebagian utang, hari ini saya akan sajikan beberapa ide yang baik, akan menjadi utilitas yang besar.

Perbaikan Sepeda. Ini adalah kegiatan yang dapat Anda lakukan di rumah yang tidak memerlukan banyak persiapan dan yakin untuk menjadi layanan menarik bagi anak dan remaja di daerah Anda. Yang Anda butuhkan adalah beberapa alat dasar untuk perbaikan sepeda.

Kursus untuk belajar mengendarai mobil. Jika Anda memiliki kendaraan Mobil, ada banyak orang diluar sana yang ingin belajar menyetir mobil.  Ini akan menjadi usaha sampingan buat Anda yang memiliki kendaraan roda empat.  Ini bisa diisi perjamnya dan tarif bisa Anda tentukan sendiri.

Penghias karangan rumah.  Ini bisa menjadi usaha sampingan Anda diakhir pekan.  Anda bisa menawarkan jasa ini ke tetanngga Anda yang tidak memiliki waktu untuk melakukan hal ini pada saat akhir pekan.

Jasa perbaikan. Jika Anda memiliki beberapa keterampilan dasar dalam elektronik, pasti Anda dapat menawarkan layanan Anda dan mendedikasikan untuk perbaikan yang cepat, dari piring, oven, pengering dan sejenisnya. Beberapa tambahan pada hari Sabtu sore.

Anak partai penghibur. Jika Anda memiliki beberapa kilatan artis, Anda dapat menggunakan untuk mendorong pihak berdandan seperti badut, atau melakukan trik sulap. Jika Anda menyertainya dengan beberapa musik yang baik akan memiliki penghasilan alternatif yang sangat menarik untuk akhir pekan. Ingat bahwa acara itu membayar dengan sangat baik.

Anda lihat, ide mengambil sangat sederhana, tapi dengan sedikit visi dan kreativitas Anda dapat proyek mereka untuk mengubah profesional dalam bisnis lebih dari menguntungkan.

Jika Andaa memiliki ide bisnis di akhir pekan Anda bisa menuliskannya di kolom komentar.  terima kasih.  semoga menginspirasi Anda.

Related Posts

Bisnis diakhir Pekan
4/ 5
Oleh