Monday, April 8, 2013

Lomba Ide Bisnis Total Hadiah 50 Juta

Ini adalah kesempatan baik buat para calon pengusaha muda Indonesia.  Yang penuh dengan ide-ide bisnis yang brilian untuk diaplikasikan menjadi usaha.  Hanya saja karna terkendala modal, ide-ide tersebut hanya bisa disimpan, atau mungkin saja dilakukan tapi susah untuk mengembangkannya karna terkendala modal.

Kini saatnya Anda buktikan bahwa anda betul-betul memiliki ide bisnis yang brilian.  Ide bisnis yang akan menjadi bisnis besar kelak, yang akan mempekerjakan beribu karyawan dan bisa membantu pemerintah dalam menekan angka pengangguran di Indonesia.  Dan dapat memaksimalkan dan memberdayakan lingkungan sekitar bisnis yang dibangun.

Jika Anda tidak memiliki ide bisnis, situs ini menyediakan berbagai ide-ide bisnis yang dapat Anda lakukan.  Anda tinggal memilihnya, sesuaikan dengan kesukaan Anda dan bisa Anda berikan sentuhan kreativitas sedikit, maka jadilah ide bisnis yang bisa Anda aplikasikan dalam sebuah usaha.

Setelah mendapatkan Ide Bisnis yang Anda sukai, silahkan bergabung atau ikut dalam Kontes Ide Bisnis yang diselenggarakan oleh Spectrum "Young Entrepreneur Competition 2013".  Klik disini untuk menuju situsnya.


Related Posts

Lomba Ide Bisnis Total Hadiah 50 Juta
4/ 5
Oleh