Monday, July 23, 2012

Bahan rahasia yang Anda butuhkan untuk perusahaan anda


Apakah ada bahan rahasia untuk mengembangkan berdampak tinggi perusahaan? Apakah jawaban kuat Ya! malu atau mungkin bahkan negatif atau tidak , kenyataannya adalah bahwa meskipun ratusan ribu titik pandang yang pandangannya adalah bahwa tidak perlu tetapi faktor kunci hanya dengan menjual produk yang memenuhi kebutuhan lebih dari cukup, dalam dunia kompetitif yang tidak sah. Dan saya tidak bermaksud dunia kompetitif saat ini, karena saya berniat untuk membuat jelas bahwa pencarian bahan rahasia selalu dalam dunia bisnis. Ingat Edison mencoba sesuatu yang seribu kali untuk menghasilkan produk dengan proposisi nilai yang lebih tinggi dari yang lain atau kompetisi Coke dan Pepsi di sangat cola perang atau jadi Apple vs Microsoft, Dell Vs HP, Boeing vs Airbus antara lain. Oleh karena itu tidak secara kebetulan bahwa selama ratusan tahun, perusahaan sedang mencari faktor kunci yang membedakan dan posisi, tentu saja ada kasus di mana Anda tidak perlu mengembangkan faktor kunci sebagai teliti sebagai dipasarkan komoditas seperti dalam kasus beras bahkan dalam kasus-kasus jelas mendukung kelanjutan pengembangan proposal untuk nilai yang lebih besar baik melalui strategi komunikasi atau penambahan nilai dalam jaring (beras diperkaya dengan nutrisi ...)

Pada artikel ini kita akan membahas perusahaan-perusahaan dan perusahaan mencari faktor rahasia. Mari kita mulai dengan melihat kasus Teknologi Berkelanjutan di India di mana ia mengembangkan sebuah mesin yang dapat mengubah sampah plastik menjadi minyak, pengusaha ini sudah memiliki investor dari seluruh dunia yang bersedia mendukung proyek ini, prosedur ini adalah untuk mengkonversi plastik gas dan limbah hidrokarbon lain di mana untuk mengubah komposisi kimia pada pendinginan melewati cair. Penemuan lain adalah potensi tinggi Drybath sebuah usaha Afrika memungkinkan mandi tanpa air, dicapai melalui gel memiliki sifat pelembab membersihkan kulit dan menghilangkan kuman, usaha ini dan memiliki dukungan dari Google.

Ada proyek lain yang berisi sumber daya, paten, proses atau pengetahuan yang memungkinkan mereka untuk membentuk perusahaan dengan nilai tambah tinggi dalam kasus-kasus sebelumnya perusahaan memiliki inovasi dalam produk . Tapi jangan lupa bahwa kita dapat berinovasi dalam model bisnis dan jumlah usaha dengan atau mengandung tingkat tinggi inovasi berfokus pada produk dan layanan. Saya sarankan Anda meninjau model bisnis Alex Osterwalder dengan Yves Pigneur yang praktis dan modern.

Perusahaan Anda mungkin memerlukan bahan rahasia yang hanya Anda dan pasangan Anda menyadari, bahan yang mungkin dalam produk, jasa, model bisnis, sumber daya manusia, rencana keuangan ... hanya Anda tahu, maju dengan usaha Anda. Hal ini bersikeras, bertahan, menolak, dan tidak pernah menyerah 

Related Posts

Bahan rahasia yang Anda butuhkan untuk perusahaan anda
4/ 5
Oleh