Saturday, December 3, 2011

Tips untuk memilih Tempat untuk bisnis Anda



Salah satu keputusan yang paling penting bahwa setiap pengusaha perlu mengambil ketika memulai bisnis harus dilakukan dengan pemilihan toko dan faktor risiko semua yang berputar di sekitar itu.

Dan tidak heran, karena keberhasilan atau kegagalan bisnis di banyak ada hubungannya dengan pemilihan lokasi yang tepat dan tempat untuk itu. Hari ini saya berbagi setidaknya 10 tips bahwa Anda tidak dapat menghilangkan untuk membuat keputusan cerdas.

Kapan sebaiknya Anda berpikir sebuah toko? Tidak semua bisnis memerlukan ruang atau kantor dan dalam kenyataannya jenis bisnis yang Anda lakukan, Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan rumah Anda, garasi atau ruang apapun yang anggota keluarga atau kenalan Anda menyediakan sewa untuk beberapa nominal. Para sewa ruangan harus dipertimbangkan hanya bila Anda memiliki beberapa tabungan untuk menutupi biaya instalasi dan ketika bisnis Anda memiliki cukup struktur untuk membuka pintu mereka dan menjaga tekanan untuk menghasilkan penjualan. Tentu saja, ada beberapa jenis usaha yang memiliki lokal formal penting bagi mereka, tips berikut sangat penting.

Membeli atau menyewa ruang? Meskipun tampaknya jelas, jawaban untuk pertanyaan ini untuk setiap pengusaha adalah untuk memulai menyewa tempat, karena hal ini akan memungkinkan Anda untuk meminimalkan risiko sambil bisnis Anda tumbuh cukup untuk memperluas dan kemudian mempertimbangkan membeli lokal mereka sendiri. Menyewa tempat yang baik untuk mengetahui bisnis Anda dan pasar Anda sementara Anda tumbuh secara bertahap.

Apa keuntungan dari menyewa sebuah ruangan? Yang utama dan paling penting adalah yang bekerja pada kontrak temporer (biasanya untuk jangka waktu 1 atau 2 tahun) yang memungkinkan Anda untuk menilai baik lokal memberikan Anda keuntungan yang Anda harapkan dari segi lokasi, ukuran dan biaya dan dalam kasus Anda perlu membuat perubahan yang diperlukan.

Berapa banyak yang harus Anda bayar untuk sewa? Ini merupakan pertanyaan penting, tapi cara terbaik untuk merespon adalah melalui anggaran. Tidak semua bisnis yang sama, atau memiliki biaya yang sama atau keuntungan yang sama. Penghasilan dapat dengan mudah membayar lebih memakan keuntungan Anda dan menghancurkan bisnis Anda. Sementara biaya sewa biasanya tinggi, kita bisa mengatakan bahwa tolak ukur yang baik untuk menghitung investasi lokal tidak boleh melebihi 30% dari anggaran operasi bulanan dari perusahaan Anda.

Apa yang dimaksud dengan lokasi yang baik untuk toko saya? Lokasi tepat tempat dapat membuat perbedaan antara banyak klien dan beberapa pelanggan. Hal ini berlaku terutama untuk jenis bisnis di mana pelanggan mencari toko Anda atau tertarik dengan presentasi bisnis Anda . Beberapa faktor penting lainnya yang perlu dipertimbangkan adalah: kemudahan akses dari mobil, parkir tersedia, keamanan dan di atas semua Anda berada di ekonomi yang benar.

Apa biaya-biaya lain yang harus saya pertimbangkan? Biaya dasar untuk mempertimbangkan ketika menyewa variabel lokal Anda yang penting untuk biaya anggaran biaya kontrak, kecukupan ponsel lokal, (s) baris (s), internet, transportasi dan sebagainya. Anda juga harus memastikan terlebih dahulu berapa biaya tetap tinggi layanan bulanan seperti listrik, air, monitoring, alarm, pemeliharaan, dll.

Harus lebih banyak lokasi di mall atau di lingkungan miskin? ini harus dievaluasi untuk biaya-manfaat rasio. Kaki di mal dapat mewakili penjualan yang lebih menarik tetapi juga biaya yang lebih tinggi. Sementara menempatkan bisnis Anda di lingkungan Anda mungkin lebih murah tetapi juga bisa berarti penjualan lebih sedikit. Juga, mal cenderung lebih ketat dalam hal pekerjaan, jam, hari libur dan kondisi lain yang harus hati-hati dievaluasi.

Bagaimana saya tahu jika saya akan memiliki pelanggan? Pertanyaan ini sendiri merupakan subjek yang mendalam pemasaran. Tapi menyederhanakan mengatakan: jika Anda menjual bola sepak bola, yang Anda tawarkan di arena skating? Tentu saja tidak! Sepak bola harus menjual di stadion, sekolah dan akademi sepak bola! Apakah bisnis Anda akan memiliki pelanggan dan bahkan lebih, jika pelanggan yang diinginkan adalah subjek yang membutuhkan lebih dari ya atau tidak. Anda harus menganalisa, melakukan riset pasar dasar dan advokasi yang dapat murah .

Haruskah saya mencari sudut? Sudut adalah lokasi yang bagus untuk tempat bisnis biasa karena mereka memiliki visibilitas yang sangat baik. Baik di mal atau pusat perbelanjaan yang populer, akan berlokasi strategis dapat membuat perbedaan dalam penghasilan.

Berapa banyak persaingan ada di daerah ini? berada di dekat pesaing Anda bisa menjadi pedang bermata dua. Anda dapat menekan Anda untuk menangani strategi volume dengan harga rendah, yang serius dapat mempengaruhi keuntungan Anda atau Anda dapat menjadi manfaat dengan alasan bahwa pesaing Anda telah menciptakan pasar yang dapat dengan mudah tertarik jika Anda menawarkan produk yang lebih baik, perhatian dan uang.

Akhirnya, beberapa tips tambahan kecil tapi tidak kurang penting adalah:
Cobalah untuk menjadi tepat waktu dan terpenuhi dengan pendapatan Anda . Akumulasi pendapatan utang dapat menjadi liar dan tidak diinginkan tidak ingin membebani kesehatan bisnis Anda.
Cobalah untuk menemukan diri dekat tempat usaha lain yang menghasilkan lalu lintas . Sebagai contoh supermarket, bank, sekolah, apotek, pabrik atau rumah sakit. Serikat membantu untuk mengembangkan kawasan komersial dan bisnis Anda akan membawa nilai yang signifikan bagi bisnis lain di sektor ini.
Tempat itu bukan segalanya. Ingatlah bahwa sekali anda juga terletak, Anda harus bekerja keras untuk mengembangkan citra perusahaan Anda, strategi pemasaran dan promosi untuk menarik pelanggan untuk bisnis Anda dan membuat mereka datang kembali.
Sumber : 1000idebisnis.com


Related Posts

Tips untuk memilih Tempat untuk bisnis Anda
4/ 5
Oleh