Tuesday, November 29, 2011

10 ide bisnis yang inovatif: solusi bagi penyandang cacat


Ada ceruk bisnis yang sangat penting dan dapat meledak dengan bangsawan besar dan mengembangkan solusi untuk orang cacat.

Segmen ini membutuhkan produk-produk inovatif terus menerus dan sangat kreatif untuk membantu mereka membuat hidup mereka lebih nyaman dan praktis. Hari ini saya berbagi ide bisnis yang inovatif 10 untuk dukungan cacat Anda dapat membuat perusahaan Anda berikutnya.





  1. Terutama transportasi umum . Ini terdiri dari sopir bus swasta dan petugas untuk memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan yang akan diangkut dari satu tempat ke tempat lain. Layanan ini harus mencakup rute, jadwal dan tarif. Sebuah alternatif akan bernegosiasi dengan pemerintah daerah mensubsidi layanan ini sebagai perpanjangan kepada warga negaranya.
  2. Mengintegrasikan komputer dengan fitur-fitur khusus untuk tuli dan buta. Idenya adalah untuk mengintegrasikan alat-alat PC seperti pengenalan suara, audio-penerjemah, keyboard Braille, pembaca sidik jari dan semua aksesoris yang diperlukan untuk penggunaannya dapat beradaptasi untuk orang buta dan tuli. Para strategi pemasaran akan focus pada pasar mereka di bawah konsep ini.
  3. Prosedur dan layanan pembayaran bagi penyandang cacat . Anda dapat menerapkan sebuah sistem dengan berbagai layanan di rumah yang dapat ditawarkan kepada orang yang oleh keterbatasan mereka sendiri  fisik tidak dapat dengan mudah dimobilisasi untuk melakukan bisnis pribadi mereka atau tugas dan pembayaran jasa dan juga tidak ingin mempermalukan keluarganya dekat. Untuk biaya kecil untuk layanan panggilan dapat ditangani dengan aplikasi untuk setiap kebutuhan dari kelas ini.
  4. Interaktif game untuk anak-anak dengan kemampuan khusus . Cara terbaik untuk belajar adalah bermain dan cara terbaik untuk mendidik menyenangkan. Idenya adalah untuk menciptakan game atau permainan komputer interaktif yang dirancang terutama untuk membantu terapi mobilitas atau pengembangan keterampilan motorik kecil. Anda hanya perlu kreativitas dan baik strategi pemasaran tapi aku yakin banyak orangtua akan senang untuk membeli alat yang baik yang bahagia dan membantu anak-anak mereka.
  5. Pekerjaan lembaga untuk orang dengan cacat. Agensi ini akan menggabungkan misi sosial mendukung cacat untuk membantu mereka menjadi orang yang produktif. Bagi mereka yang mencari pekerjaan yang lebih kompleks dan fakta bahwa banyak perusahaan menutup pintu mereka karena cacatnya adalah masalah umum. Badan ini akan membentuk kontak dengan perusahaan sebelum "kesadaran sosial" bersedia untuk menciptakan tempat kerja dan kembali mendapatkan pengakuan sosial. Sejak itu karyawan harus dievaluasi dan pra-kualifikasi untuk tempat di mana mereka dapat melakukan secara efektif dan martabat.
  6. Layanan kesehatan bagi para penyandang cacat. Salah satu kesulitan umum dari orang yang bergerak di kursi roda adalah penggunaan sanitasi yang memadai di restoran dan tempat-tempat umum. Hal ini bisa membangun aksesoris yang bisa dijual ke restoran masing-masing sehingga mereka bisa membantu memfasilitasi penggunaan layanan bagi para penyandang cacat.
  7. Wisata dan wisata khusus. Orang dengan cacat sering menghabiskan banyak waktu di rumah dengan keterbatasan mereka sendiri, tetapi ini tidak berarti mereka menikmati perjalanan outdoor. Sebuah bisnis yang baik akan mengatur perjalanan dipersiapkan terutama untuk saat ini pelanggan pertimbangkan: perjalanan ke lokasi yang cocok, kursi roda untuk semua peserta (atau mereka yang membutuhkannya), bantuan pribadi, layanan dukungan medis, perjalanan dalam kendaraan yang cocok dan di atas semua menyenangkan.
  8. Layanan otomatisasi rumah. Di rumah, seringkali sangat sulit bagi penyandang cacat tindakan beberapa layanan seperti lampu, pot kopi, pintu, telepon, dll. Anda dapat menciptakan sistem komando pusat untuk membantu mengurangi kebutuhan untuk perjalanan untuk menghidupkan saklar lampu atau menggunakan telepon (misalnya). Tentu saja ini adalah layanan yang mewakili instalasi perangkat dan sensor tetapi dapat sangat baik dibayar untuk nilai dari solusi ini untuk pelanggan di segmen ini.
  9. Perangkat penginderaan untuk orang buta. Teknologi yang tersedia saat ini memungkinkan penciptaan perangkat yang membantu orang dengan gangguan visual untuk membuat tenaga lebih mudah di jalan-jalan dan bangunan. Cukup menyebarkan produk dengan sensor elektronik yang terdengar ketika orang dekat dengan hambatan atau bahaya. Sensor ini dapat dimasukkan untuk mengatakan kutub umum, kacamata, topi, gelang dan bahkan jaket dan akan bertanggung jawab untuk menyediakan alarm terdengar dari berbagai jenis orang akan mengasosiasikan jarak tertentu.
  10. Perawatan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus. Hal ini akan menjadi layanan yang difokuskan pada orang tua yang karena berbagai alasan, baik untuk bekerja atau komitmen sosial harus meninggalkan mereka muda untuk perawatan dari seseorang yang dilihat tetapi juga memiliki persiapan profesional untuk membantu dan menyediakan semua perawatan yang diperlukan.
Bahkan, dalam segmen usaha adalah banyak bicara karena kemungkinan yang luas dan membutuhkan banyak kreativitas terutama untuk menawarkan solusi yang dapat dikonversi dan cara yang bagus untuk bantuan sosial, cara yang baik untuk membuat uang . Apakah Anda memiliki ide lain tentang perihal tersebut, terima kasih untuk berbagi di Komentar?

Sumber : www.1000ideasdenegocios.com

Related Posts

10 ide bisnis yang inovatif: solusi bagi penyandang cacat
4/ 5
Oleh