Friday, November 25, 2011

11 Tips Menghindari Hutang


"Meminta uang pinjaman bisa menjadi alat tabungan, tetapi juga membawa Anda untuk gagal."

Ini adalah konsep Warren Buffet, tidak lain dari terkenal investor miliarder yang memiliki salah satu prinsip mereka, belajar untuk menghindari utang .

Dan adalah bahwa menurut ahli, masalah utama adalah bahwa banyak pengusaha yang digunakan untuk hidup keluar dari utang sebagai pinjaman untuk mendapatkan ke yang lain, sehingga membentuk perilaku kecanduan untuk hutang yang akhirnya menjadi sebuah lingkaran setan.  Jadi , untuk menjaga bisnis yang menguntungkan dan pertumbuhan yang sehat, terlepas dari ukuran, harus mematuhi aturan-aturan tertentu dan tips untuk investasi yang sehat :



  1. Start bisnis dengan rencana , anggaran dan perkiraan penjualan sehingga Anda dapat menentukan dengan jelas seperti apa yang Anda dapat bayar dengan kredit.
  2. Hindari pinjaman jangka panjang.   Jika bisnis Anda direncanakan dengan baik, harus mampu membayar modal awal dalam jangka waktu tidak melebihi 12 atau 24 bulan.
  3. Membuat anggaran pengeluaran bulanan dan disiplin untuk mencegah kebocoran uang tunai, maka Anda membayar decompensate kredit Anda dan menjadi blackberry dan kepentingan dengan dampak negatif akibat pada perusahaan Anda.
  4. Hindari menggunakan kartu kredit untuk mendanai pengeluaran bisnis Anda . Ini harus digunakan hanya sebagai alat pembayaran.
  5. Jika Anda tidak memiliki cukup pengetahuan keuangan, gunakan seorang akuntan atau ahli pada subjek yang dapat membimbing anda lebih efisien.
  6. Hindari di semua biaya ke dalam utang untuk melunasi utang-utang lainnya.
  7. Tentukan kebijakan yang jelas dalam bisnis Anda untuk membeli dan menjual, sehingga menghindari dampak pada kebijaksanaan utang.
  8. Jangan menyalahgunakan kredit dari pemasok Anda, sebaliknya memberi mereka waktu mereka membentuk budaya sehat yang akan mendapatkan keuntungan jangka panjang.
  9. Jangan fokus pada uang pinjaman, fokus pada meningkatkan penjualan Anda .
  10. Jangan mengajukan kredit kecuali jika Anda benar-benar membutuhkan dan mengevaluasi kondisi dengan hati-hati.
  11. Ini adalah investor konservatif. Invest hanya jika Anda adalah 100% yakin bahwa Anda akan mendapatkan dalam proses. Robert Kiyosaki mendefinisikan utang sebagai yang baik ini.

Akhirnya, Anda harus selalu waspada dan mampu mendeteksi ketika ada sesuatu yang salah sebelum itu menjadi risiko untuk bisnis Anda . Ketahuilah bahwa Anda lebih dari hutang jika struktur keuangan perusahaan Anda adalah inordinately uang yang disimpan oleh pihak ketiga, apakah pemasok kartu kredit, atau lembaga keuangan.

Related Posts

11 Tips Menghindari Hutang
4/ 5
Oleh