Sunday, April 8, 2012

Cara Menjadi Pengusaha Sukses


Bagaimana menjadi pengusaha sukses?  mungkin ini adalah salah satu pertanyaan yang paling banyak muncul dari kita, yang bercita-cita untuk berhasil dari setiap bisnis yang kita lakukan.

Mungkin tidak ada jawaban konkret untuk pertanyaan ini, tapi sesuatu yang bisa kita lakukan untuk mulai menjawab itu adalah dengan membawa diri kita pada karakteristik atau kualitas dari pengusaha yang telah mencapai keberhasilan.

Pertama, pengusaha sukses hidup selalu mencari peluang, selalu mencari untuk ini, bertanya, belajar pasar, menganalisa perubahan, berbicara dengan pengusaha lain, dan sebagainya. Mereka selalu mencari peluang dan saat mereka muncul, memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi, karena pengalaman mereka, tapi kebanyakan karena mereka selalu dilatih dalam perihal bisnis. Setelah Anda mengidentifikasi peluang, pengusaha sukses mengambil risiko, yang tidak berarti bahwa bertindak dengan tindakan, tetapi sebelum mengambil kesempatan ini mereka menganalisis, dan mempersiapkan diri dengan baik, mencoba untuk meminimalkan risiko yang mungkin terjadi. Juga, mereka tidak memakan waktu terlalu lama untuk menganalisis, jangan mencoba untuk mengumpulkan semua informasi yang mungkin terjadi, analisis yang komprehensif, atau mengantisipasi segala kemungkinan, tetapi bertindak dengan cepat, mengumpulkan informasi, menganalisa dan mempersiapkan secepat mungkin. Sebelum terlalu lama, tindakan pengusaha yang sukses, mereka tahu bahwa setiap kesempatan adalah unik, dan bahwa jika dikonsumsi terlalu lama kesempatan mungkin tidak benar-benar kesempatan atau lebih buruk lagi, yang lain bisa memakan waktu sebelumnya. Dalam hal uang, di atas semua, cobalah untuk mengurangi investasi yang paling besar, misalnya, mencari harga terbaik untuk peralatan dan perlengkapan (tapi tanpa mengorbankan kualitas) membuat perjanjian dengan pemasok, bukan menyewa atau Beli, dll. Dan kemudian jika Anda masih tidak perlu memiliki modal, mereka selalu bisa mendapatkan uang yang mereka butuhkan, misalnya, mencari dana di bank, meminjam uang dari keluarga atau teman, pasangan yang ingin mencoba atau investor disajikan untuk kontes desain, dll. Mengenai sumber daya manusia, pengusaha sukses mampu mempertemukan orang yang tepat, mereka tidak memilih masalah afinitas, tetapi karena mereka benar-benar terlatih, dan karena mereka melengkapi dengan baik dengan dia dan anggota lain dari tim Anda. Pada saat memulai usaha , pengusaha sukses juga berinovasi, tidak pernah melakukan hal yang sama seperti orang lain, tetapi menggunakan kreativitas mereka untuk menawarkan sesuatu yang unik, inovatif dan berbeda. Mereka tahu bahwa hari ini, dengan jumlah pesaing yang ada , tuntutan konsumen, dan perubahan pasar yang cepat, jika mereka mampu berinovasi, tidak mungkin untuk mencapai keberhasilan yang diinginkan. Akhirnya, kelas ini pengusaha gigih, setelah Anda memulai bisnis Anda, jangan berhenti sampai mereka mencapai sukses, jika mereka menghadapi kesulitan atau hambatan dalam jalan mereka mampu mengatasinya, dengan tetap menjaga energi dan antusiasme.

Jadi mulailah hari ini, dan jawab sendiri pertanyaan diatas.  Semoga bermanfaat.  Salam ide bisnis

Sumber : www.1000ideasdenegocios.com

Related Posts

Cara Menjadi Pengusaha Sukses
4/ 5
Oleh