Tuesday, March 26, 2013

Anda tahu investasi yang menguntungkan untuk capai kebebasan finansial?


Untuk mencapai kebebasan finansial, Anda tidak perlu repot mencarinya.  Kuncinya hanya ada tiga saja, ya tiga saja yaitu 1. Bekerja, 2. Tabungan dan 3. Investasi, dan sangat spesifik pengecualian dan sedikit diketahui, selalu diberikan dalam urutan ini, tidak ada jalan pintas. Pintas belum tentu ada, oleh kendaraan, dengan mencapai tujuan kami lebih cepat. Setelah meminta lebih dari 10 orang yang bisa mengatakan berhasil mencapai tujuan ini dalam beberapa saat, saya terkejut bahwa setelah Anda mendengar satu, seolah-olah Anda telah mendengarkan sisanya, karena nasihat mereka adalah sama, dan yang pasti tidak ada  yang lain, meskipun mereka bervariasi dalam kebutuhan modal awal. Kami akan menjelaskan return dan risiko dari investasi yang harus ada, harus, harus digunakan untuk mencapai kebebasan finansial dalam jangka waktu tertentu, tetapi tidak sebelum memberikan beberapa tips awal bahkan lebih penting.

Untuk mulai, semua setuju bahwa jika Anda tidak menarik masalah keuangan dan investasi, melupakan hal lain selain bekerja sebagai karyawan sisa hidup Anda , atau paling banyak, Anda akan bisa naik salah satu kecil surga bisnis dari yang telah kita bicarakan. 
1. Investasi pertama : Waktu dan pengetahuan, 95% dari orang-orang yang telah ditipu oleh bank dengan tema "saham preferen", orang enggan untuk tas profil keuangan dan tidak berlaku. Itu sebabnya aku bisa sempurna dimanipulasi ke titik tidak tahu apa nama sebenarnya dari produk investasi ini memiliki kata yang baik mengusir mereka: "Saham Preferen", tetapi dengan perbedaan bahwa Anda tidak bisa menjualnya kapan saja. 'pertama investasi harus menjadi pengetahuan. Anda tahu semua tentang uang, dan bahkan akrab dengan sebagian besar ekuitas istilah dan "inflasi" terkenal karena kadang-kadang deposito mungkin tampak menguntungkan untuk 2%, dan inflasi, telah kehilangan uang dari waktu ke waktu. Pengetahuan tentang profil risiko Anda, pada toleransi risiko Anda. Anda tahu bahwa semakin tinggi risiko yang lebih tinggi profitabilitas, dan lebih besar pengetahuan, pengendalian risiko yang lebih besar. Alih-alih menggunakan terkenal "jika saya punya" (Jika saya punya lebih banyak uang, kalau aku punya .....), menggunakan apa yang Anda miliki untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Tentukan sendiri tujuan dalam waktu yang wajar, dan menghitung kembali kebutuhkan Anda untuk mendapatkan pencapaian tujuan itu berdasarkan pada tabungan Anda saat ini dan pendapatan. Butuh 5% per tahun, 10%, 20%, 50%?. Semua ini kembali adalah mungkin. 

2. Saldo antara rasa takut dan keserakahan. Ketakutan dan keserakahan pasar bergerak setiap hari, tetapi dua faktor yang dapat menjadi sekutu kita jika kita menyeimbangkan mereka. Masalahnya adalah bahwa si ​​pengecut itu tidak apa-apa untuk takut, dan sering menempatkan serakah "kaki". Ya, setidaknya keserakahan membuat Anda ingin mencoba lagi dan lagi, yang orang yang takut, jangan mencoba dan mendapatkan pertama kalinya. Nah, Anda harus menjadi serakah karena kita harus pergi untuk itu, tapi ingat perbedaan antara ambisi dan keserakahan , dua bersaudara dari keserakahan. Dan ketakutan, meskipun apa yang beberapa orang berpikir, itu baik untuk memiliki, itu membuat Anda waspada tentang risiko yang terlibat, dan kadang-kadang rem sebelum Anda keluar dari jalan. Karena itu, kendaraan investasi mari kita bahwa biasanya digunakan untuk mencapai kebebasan finansial dan hasil masing-masing bahwa 10 responden menganggap "fair" jika kita melakukan kinerja yang baik. 1%, 2% sampai 4%, 5%. 

Bantalan rekening, deposito, utang. Para ahli mengatakan bahwa tidak pernah secara penuh harus menjadi uang mati (tanpa menghasilkan bunga) dan jauh lebih sedikit daripada yang Anda tetapkan untuk menjaga uang. Namun, bahkan pendukung tagihan yang dibayar tanpa persyaratan, tidak begitu investasi di deposito tetap, kecuali selama periode tabungan. saya jelaskan: Dalam artikel sebelumnya kita telah membahas pentingnya menciptakan dana darurat, uang untuk keadaan darurat, yang harus mampu menjaga minimal enam bulan dalam acara yang kita gagal untuk meningkatkan pendapatan. Tentu account dibayar, kita menghasilkan rata-rata 1,5%, setelah masa promosi ( lihat rekening bantalan lebih menguntungkan ), yang berarti bahwa keuntungan inflasi kita makan sama sekali. The deposito sehingga kita adalah menguntungkan (3% atau 4%) harus menjalani masa minimal 12 bulan, sehingga tidak sepenuhnya cair, seolah-olah untuk mendapatkan uang awal, kami menghukum. Semua setuju bahwa ketika mulai dengan sedikit uang, yang akan disimpan hanya 1.000 sampai 5.000 euro, mereka melewati 12 bulan, pengembalian tersebut tidak terlalu mencolok. Setelah Anda memahami investasi Anda sadar bahwa Anda kehilangan uang selama mereka 12 bulan, tentu saja saya harus mengambil risiko yang mungkin Anda tidak siap pada waktu itu. utang Sovereign: Dengan utang, serta perusahaan, terjadi hampir sama, dan itu adalah untuk membuatnya menguntungkan untuk berinvestasi ada jangka sangat panjang, namun pada titik tertentu, kita dapat membeli obligasi sampai 6 bulan. 8%. 

Indeks Dana, reksadana, ETF .... Kau tahu bahwa aku secara pribadi saya tidak mendukung reksa dana, walaupun 60% dari responden kami, mengatakan mereka mulai dengan salah satu produk. Ya, mereka tahu persis bagaimana produk bekerja dan di mana dana yang diinvestasikan, sehingga bagi mereka itu adalah cara yang baik untuk diversifikasi modalnya di berbagai sektor, komoditas, mata uang, dll ... Namun, mereka memperingatkan bahwa jika Anda tidak memiliki tahu di mana dana berinvestasi, Anda tidak harus menyewa produk ini, apalagi jika itu adalah "reksa dana hiasan" dan dana dijamin atau serupa, karena mereka memastikan bahwa ketika mereka menggunakan kata-kata tersebut adalah untuk memburu orang yang bodoh berpikir keuangan akan menghasilkan uang dengan menjadi "dijamin." Ya, jika Anda memilih reksa dana yang baik, katakanlah 8% per tahun adalah sangat normal, karena saat ini, ada dana yang telah mengambil keuntungan dari krisis sangat baik dan tahun ini akan berakhir dengan pertunjukan oleh di atas 20%. 

Saham 15%. telah lama berbicara tentang logika pengembalian rata-rata tahunan untuk investor saham , yang menurut banyak ahli, diperkirakan 5%. Disurvei kami mengatakan mereka diperdagangkan, membuat pekerjaan rumah mereka, yang tidak mendapatkan setidaknya 10% per tahun, yang tidak harus berurusan dengan sekuritas. 70% mengatakan mereka meraih laba rata-rata 15% per tahun, tentu saja tanpa melalui diversifikasi sekuritas, diversifikasi sebagaimana kata itu digunakan untuk mengurangi risiko, tetapi kadang-kadang bingung dengan "tidak kehilangan ada perubahan menang ". disarankan untuk memilih uptrend nilai atau sekuritas undervalued menunggu regulasi sektor atau perubahan dalam siklus ekonomi, dan jika badai menuju ke arah perahu di mana Anda browsing, Anda pergi ke bank dan Anda mendapatkan matahari . Artinya, jika ada turbulensi di pasar, tidak ada alasan untuk memiliki uang yang diinvestasikan. Kami hanya pergi keluar dan masuk kembali ketika debu mengendap. 30% lainnya mengatakan bahwa selama 5 tahun pertama, berada di bawah 10% dari capital gain, dan bahkan satu tahun kerugian. Mereka mengatakan bahwa setelah mulai memenuhi produk investasi lainnya (disebut posisi bearish ), mulai membuat lebih banyak uang, karena mereka bisa mengambil keuntungan dari dua tren pasar (bullish dan bearish tersebut.) 30%. 

Tindakan nyata. Sekitar 20% dari responden kami (jadi, 2 dari mereka) menemukan obat mujarab dalam bangunan. Mereka memenangkan banyak uang di tahun 90-an dan telah diulang selama booming perumahan baru-baru ini. Mereka mengatakan bahwa ketika booming perumahan, harus diperlakukan sama seperti pasar saham naik didorong oleh spekulasi. Anda harus memiliki pembeli sebelum membeli apa yang Anda jual. Harus sangat cepat dan sangat agresif dalam negosiasi. Hal yang harus dihindari adalah akumulasi barang (properti dalam kasus ini), karena dalam kerugian saham singkat sebelum perubahan tren, tetapi jika Anda mengambil perputaran di pasar perumahan, Anda tidak punya pilihan selain untuk makan bangunan . Bisnis ini merupakan salah satu yang paling menguntungkan jika benar dibudidayakan, bersama dengan tindakan. 50%. 

Bisnis Anda sendiri bersama dengan tindakan. Tidak diragukan lagi, investasi yang paling menguntungkan dengan perbedaan total dan mutlak adalah melakukannya bisnis Anda sendiri, karena bahkan jika kita berinvestasi di pasar saham, goodwill kami tergantung pada keputusan perusahaan. Dalam perusahaan kami, keputusan yang kita buat. ini orang memahami bisnis yang menguntungkan orang-orang yang tumbuh selama tiga tahun pertama minimal 20% per tahun dan yang tahunan kembali kami menyediakan minimal 30%. menyatakan bahwa banyak perusahaan dengan model yang baik bisnis, gagal untuk menghasilkan pendapatan lebih, karena mereka tidak bisa mendapatkan kinerja modal mereka. Mereka memperkirakan bahwa perusahaan yang tidak memiliki penasihat keuangan yang baik kehilangan atau gagal untuk menang lebih dari 15% per tahun yang bisa mendapatkan uang Anda dengan bijaksana bergerak selama jangka pendek hingga menengah, dengan ketentuan bahwa perusahaan memiliki modal yang tersedia, tentu saja. Berikut Akhirnya, menegaskan kembali sesuatu yang saya selalu mengatakan, bahwa tidak ada seorang pengusaha jutawan tunggal yang tidak berinvestasi dan tidak ada investor miliuner pun yang tidak memiliki bisnis sendiri. Jadi mau tidak mau seperti itu, jika tujuan Anda adalah untuk mencapai kebebasan finansial, Anda harus belajar tentang keuangan. 

Sumber : Negocios1000.com

Related Posts

Anda tahu investasi yang menguntungkan untuk capai kebebasan finansial?
4/ 5
Oleh