Wednesday, March 27, 2013

10 perintah gagal dalam bisnis asuransi


Pada tahun 2009 ia menerbitkan sebuah buku berjudul "Los 10 mandamientos para arruinarte" atau 10 Perintah untuk merusak" , yang ditulis oleh  Donald R. Keough . Dalam beberapa wawancara yang penulis berikan kepada media, bertanya apa langkah-langkah yang disarankan bagi pengusaha untuk berhasil dalam bisnis. Donald R. Keough mengatakan miring bahwa ia tidak tahu apa yang harus saya lakukan untuk sukses, tapi aku tahu apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan diri mereka memastikan kegagalan, sehingga buku terkena beberapa perintah keberhasilan terbalik, yang menuntun kita pasti tujuan akhir: Kehancuran dan kegagalan bisnis.

Sangat benar, penulis menyatakan bahwa perusahaan tidak gagal untuk mengadopsi strategi yang salah . Kesalahan nyata dilakukan oleh orang-orang yang yang memimpin perusahaan. Oleh karena itu, jika tujuan Anda adalah untuk gagal sebagai pengusaha dan tenggelam bisnis Anda, berikut adalah 10 perintah untuk mendapatkannya dan tidak gagal dalam berusaha. Anda hanya menerapkan hati-hati dan susah payah satu atau lebih dari titik-titik ini:

1. Jangan mengambil risiko itu. Banyak perusahaan berhenti mengambil resiko. Mereka takut risiko, sehingga akhirnya perusahaan itu berakhir pada sebuah pemakaman dengan nisan bertuliskan: "Di sini berbaring perusahaan yang mati tanpa risiko" . Untuk gagal, ingat ... tidak pernah mengambil risiko. 

2. Jadilah fleksibel. Ketika kondisi berubah dalam mendukung Anda, ketika orang memberitahu Anda bahwa Anda menjalankan strategi yang buruk, menempel posisi Anda, saya benar-benar tidak fleksibel dan hanya dengan cara ini akan gagal. 

3. Mengisolasi diri. Kegagalan bisnis terbesar adalah isolasi pengusaha dicampur. Mengisolasi Anda bisa mengetahui tidak hanya apa yang Anda tidak tahu bisnis, tapi mereka benar-benar yakin bahwa apa yang sedikit saya tahu benar-benar benar dan akurat. 

4. Merasa sempurna. Persentase yang tinggi dari perusahaan yang gagal eksekutif ditemukan sebelum kebangkrutan merasa sempurna. "Kau tidak tahu ini", "ini saya tahu lebih baik daripada kamu", dan jelas kehilangan kesempatan untuk belajar dari orang lain yang bisa menyumbangkan sesuatu. Jika Anda gagal, merasa sempurna setiap saat, seperti yang sering benar, dan lain-lain tidak pernah dapat berkontribusi apa-apa. 

5. Pindahkan dekat dengan ilegalitas. jarang gagal perintah ini, yaitu bahwa jika sesuatu dapat dilakukan dalam ilegalitas, mengapa melakukannya secara legal?. Dalam buku dibandingkan dengan beberapa manajer dengan bintang rock, serta memberikan gambaran tanggung jawab keuangan dari krisis ini, yang mulai mengubah pertanyaan "Apakah hukum apa yang kita lakukan?" oleh "Apakah benar?", dan akhirnya bertanya "Apakah Anda pikir kita tertangkap?". Oleh karena itu, melintasi garis legalitas untuk tidak gagal dalam tujuan Anda. 

6. Jangan berhenti untuk berpikir. keputusan untuk gagal Anda ketika Anda datang ke pikiran. Berpikir hanya untuk orang-orang yang ingin sukses dan berhenti untuk menganalisis suatu situasi atau keputusan yang kita miliki dalam pikiran adalah buang-buang waktu jika kita gagal. Pikiran adalah salah satu aset terbaik yang perusahaan telah, tidak pernah menggunakan atau tidak mungkin gagal. 

7. Sangat bergantung pada keahlian eksternal dan saran. kebenaran adalah bahwa para ahli dan konsultan eksternal biasanya diperlukan untuk bisnis ketika kita memasuki pasar baru atau pertumbuhan melihat prospek baru. Apa yang penulis maksudkan ketika mereka berbicara tentang iman buta tidak melakukan intervensi dalam analisis situasi. Hal ini mengingatkan kita bahwa para ahli juga gagal, dan jika tidak, mereka harus meminta "pakar analis saham." Untuk gagal, menyewa seorang ahli dan dia mengarahkan usaha tersebut. Jelas, lebih banyak kebebasan dan kekuatan yang Anda berikan keahlian dalam pengambilan keputusan, sebelum mencapai tujuan Anda gagal. 

8. Adora birokrasi. Mirip dengan nomor perintah 7, sedikit birokrasi yang baik, tapi terlalu banyak birokrasi bisa tenggelam. Jika Anda ingin mencegah kemajuan yang sebenarnya dari perusahaan Anda selalu memberikan prioritas kepada hal-hal administratif di atas semua orang lain dan mencintai birokrasi. 

9. Jadilah ambigu. Ambigu dan tidak memiliki rencana yang jelas dan strategi, mengarah ke wilayah abu-abu di mana tidak jelas, dan karena itu, kurangnya tempat yang jelas mempercepat tujuan kami. Ingat: Jelas mendefinisikan beberapa tujuan, sasaran, rencana ... hanya untuk pemenang. 

10. Takut masa depan. Tidak ada jaminan yang lebih besar dari kegagalan untuk takut akan masa depan, karena dengan takut kita mengasumsikan bahwa masa depan akan gagal, dan karena itu tetap lumpuh. Ketakutan yang baik untuk gagal, tetapi jika Anda menambahkan sesuatu selain pesimisme pasti mendapatkan melumpuhkan Anda, selamat, karena Anda sudah hampir mendapatkannya. 

11. Sebuah perintah hadiah:. Menurunkan ilusi untuk pekerjaan dan digunakan Jika Anda ingin menyimpan salah satu dari 10 perintah lainnya, penulis memberi kami nomor 11, karena ini persyaratan hanya Anda akan memastikan kegagalan. "Saya belum bertemu orang sukses yang tidak merasa bersemangat tentang apa yang dia lakukan dan dia lakukan, juga sayang ." Dan semangat dan antusiasme untuk apa yang kita lakukan, biasanya membawa kesuksesan, jadi saya tidak pernah melakukannya jika Anda gagal. Bekerja pada hal-hal yang Anda sukai dan memiliki jenis kehidupan saya tidak merasa nyaman. Hanya dengan cara ini Anda akan mendapatkannya.

Sumber : negocios1000.com

Related Posts

10 perintah gagal dalam bisnis asuransi
4/ 5
Oleh