Thursday, February 16, 2012

9 Ide bisnis jasa otomotif


Kau tahu montir mobil tapi tidak memiliki bengkel sendiri atau infrastruktur untuk me-mount?

Hari ini saya berbagi beberapa ide bisnis yang terkait dengan layanan otomotif yang memungkinkan Anda untuk memanfaatkan kemampuan Anda dan mengubahnya menjadi bentuk pendapatan. Tentu saja, persyaratan dasar untuk bisnis ini adalah memiliki pengertian tentang montir mobil dan memiliki alat yang tepat untuk memberikan layanan dasar.

Layanan bantuan mekanis di sepanjang jalan. Apakah Anda pernah mengalami kerusakan kendaraan dijalan? Ini membuat frustrasi pada satu titik tidak tahu apa yang harus dilakukan atau tidak memiliki alat yang tepat untuk memecahkan masalah dan terus jalan. Nah, bagaimana menerapkan layanan dukungan bagi wisatawan yang dapat memenuhi semacam darurat? Ide dasarnya adalah untuk menawarkan melalui nomor telepon darurat kemungkinan dirawat dalam waktu singkat di lokasi masalah. Banyak akan senang dan bersyukur untuk dapat terus membayar tujuan mereka. Sejak itu biaya untuk layanan ini secara langsung berkaitan dengan jarak dan kompleksitas masalah.

Minyak perubahan dan jasa kecil di rumah . Alasan utama mengapa banyak orang menunda layanan reguler kendaraan mereka adalah kurangnya waktu. Akan menarik untuk menawarkan layanan ini di bawah rumah. Siapa yang tidak akan senang bahwa mobilnya untuk dilayani dalam kenyamanan rumah Anda saat mengambil mandi dan sarapan? Tentu saja Anda perlu membawa semua bagian dasar untuk layanan ini sebagai pelumas, filter, lilin atau ke bagian tertentu atau bagian dari vendor untuk memiliki pagar ke mana harus berpaling untuk memperoleh dan menginstal dalam waktu singkat.

Kecil perbaikan di situs . Mirip dengan di atas, hal itu terjadi yang sering kendaraan Anda memerlukan perbaikan khusus kecil seperti mengganti bola lampu, memperbaiki cermin, pintu dan perubahan aman gasket pintu, dll. Jangan cepat menarik bagi pelanggan Anda.

Terpolarisasi. Jendela layanan Tinting telah meningkatkan permintaan untuk kendaraan baru baik untuk mengubah polarisasi atau lebih tua. Menawarkan layanan ini di rumah juga merupakan pilihan yang sangat baik bagi banyak orang akan menggunakan kendaraan tidak digunakan untuk membuat fasilitas yang secara teratur tidak lebih dari 45 menit.

Layanan Mencuci Kendaraan atau mencuci mobil di tempat. Alternatif lain yang mungkin menarik untuk pelanggan Anda adalah untuk menawarkan layanan ini, menggosok dan debu untuk kendaraan mereka. Hal ini dapat dilakukan baik di rumah atau di kantor dan menjadi daya tarik adalah bahwa sementara mereka bekerja atau melakukan kegiatan lain yang lebih penting, Anda menangani cuti Anda mobil Anda berkilau. Ini juga termasuk berbagai layanan umum seperti pembersihan jok, siliconeado, polishing dan polishing, antara lain.

Perawatan baterai dan akumulator. Salah satu kesalahan umum pada kendaraan karena kurangnya pemeliharaan untuk terminal baterai yang bahkan jauh lebih mahal dari membersihkan memerlukan perubahan. Terminal ini memiliki harga yang sangat rendah di pasar dan jumlah masalah yang terjadi dengan tidak memiliki mereka dalam kondisi baik sangat tinggi. Menawarkan sebuah rumah yang memerlukan waktu 15 menit untuk menyediakan layanan dasar untuk mobil-mobil bisa menjadi bisnis yang sangat baik. Tentu saja biaya layanan ini relatif rendah tetapi jika Anda memvisualisasikan volume mobil bisa membuat beberapa $ $ tambahan baik.

Penjualan aksesoris Kendaraan di rumah. Banyak orang-orang seperti berbagai aksesoris untuk mobil seperti garis-garis, lampu khusus, cermin, ornamen, aromatik, dll. Dan rumah untuk menawarkan aksesoris ini bisa menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Komersialisasi perangkat hemat bahan bakar. Dalam beberapa tahun sekarang di pasar telah muncul sejumlah bahan bakar alternatif. Dari perangkat elektronik untuk memodifikasi pembakaran kepadatan pil. Dan meskipun beberapa ahli memiliki keraguan, itu adalah kenyataan bahwa kerja dan merupakan pendapatan pemasaran yang menarik . Tentu Anda dapat menemukan distributor di dekat lokasi Anda untuk memulai bisnis ini.

Tukang Kunci jasa. Layanan lain yang dapat sangat menarik adalah lembar perbaikan dan mengunci pintu mobil. Ini sering rusak di beberapa titik oleh penggunaan dan perlu diperbaiki. Juga cenderung mengganti mereka dengan orang lain dari kualitas yang lebih baik untuk memastikan keamanan yang lebih besar untuk kendaraan. Banyak akan senang mobil Anda akan diperbaiki di rumah.

Seperti yang Anda lihat, ide-ide yang paling memiliki bahan umum: layanan di situs atau di rumah . Dalam posting sebelumnya kita membahas pentingnya layanan tersebut bagi mereka yang ingin mendapatkan tanah lebih dalam bisnis harus mencapai pelanggan dan tidak terus menunggu pelanggan untuk datang. Pertempuran ini dimenangkan pengusaha bisnis yang memiliki kreativitas untuk berinovasi dan membuat produk dan layanan mereka mencapai pintu pelanggan mereka. Dan seperti yang Anda lihat, ide-ide juga dikombinasikan karena Anda dapat menawarkan satu atau beberapa pada satu waktu dengan kemampuan untuk memperluas Anda portofolio produk dan jasa . Dan akhirnya, elemen penting yang tidak bisa gagal lagi adalah bahwa semua layanan di tempat memerlukan banyak kepercayaan diri dan itu menginspirasi Anda sukses menjadi profesional, benar rapi, bersih dan diidentifikasi.

Sumber : www.1000ideasdenegocios.com

Related Posts

9 Ide bisnis jasa otomotif
4/ 5
Oleh